64 Tim Ramaikan Open Turnamen Futsal Mekar Utama Cup 2023-2024

Editor: Redaksi author photo

 64 Tim Ramaikan Open Turnamen Futsal Mekar Utama Cup 2023-2024

KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN)
– Sebanyak 64 Tim dari berbagai club' futsal di Kecamatan Kendawangan meramaikan acara open turnamen futsal Desa Mekar Utama Cup bertempat di GOR Futsal Mitra Sehat Kendawangan Kabupaten Ketapang, pada Sabtu malam (6 Januari 2024).


Panitia Open Turnamen Futsal Mekar Utama Cup Tahun 2023-2024 telah menyiapkan hadiah uang tunai ditambah piala  dan piagam. Untuk juara Satu berhak membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp.7 juta rupiah ditambah piala dan piagam, juara Dua berhak membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp.5 juta rupiah ditambah piala dan piagam serta untuk juara Tiga dan Empat masing masing berhak membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp.3 juta dan Rp.2 juta ditambah piala dan piagam dan untuk Top Soccer panitia menyediakan hadiah uang tunai Rp 500 ribu rupiah.


Dalam kesempatan pembukaan Open Turnamen Futsal Mekar Utama Cup Tahun 2023-2024 tersebut, Camat Kendawangan, Drs Adi Kesuma menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Turnamen Futsal Mekar Utama Cup Tahun 2024.

 

"Turnamen ini dinilai sangat penting sebagai ajang untuk mengasah kemampuan,  yang mana futsal di Ketapang semakin berkembang, salah satunya karena adanya turnamen-turnamen yang digelar seperti ini,” ujarnya.


Camat Kendawangan juga berharap dengan adanya turnamen ini dapat meningkatkan keharmonisan, sehingga dapat meningkatkan semangat bekerja di segala bidang, selamat bertanding.


Kades Mekar Utama, Hasbuna dalam sambutannya mengatakan terimakasihnya kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan ini serta para donatur atau sponsor seperti Bank Kalbar, PT.WHW, PT.BGA dan Kopbun Jaya Lestari serta pihak pihak yang tidak bisa disebut satu persatu sehingga berjalannya open turnamen futsal Desa Mekar Utama Cup ini.


"Saya berharap  anggaran kegiatan turnamen futsal ini  bersumber dari Dana Desa Tahun 2023 dan akan digelar tiap tahun sebagai event tahunan dengan harapan bisa menumbuh kembangkan prestasi penggiat olahraga futsal sehingga diharapkan pula ada putra terbaik Kendawangan yang bisa menoreh prestasi di tingkat Nasional,"ungkapnya.


Danramil 1203-03/Kdw yang diwakili Sertu Gunadi mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet pencinta olahraga futsal dan melahirkan bibit-bibit atlit yang berpotensi dan berbakat.


Sertu Gunadi, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dalam turnamen futsal tersebut, tak lupa Babinsa juga mengapresiasi panitia Pelaksana.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Ketapang, Elmantono, Camat Kendawangan, Danpos TNI-AL, Kades Mekar Utama, Babinsa Mekar Utama, Bhabinkamtibmas Mekar Utama, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat setempat serta Para peserta dan pendukung Turnamen. (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini