35 Tim Akan Berlaga Pada Kompetisi Basket OSO CUP 2024

Editor: Redaksi author photo

35 Tim akan berlaga pada Kompetisi Basket OSO CUP 2024

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Pembukaan kompetisi basket Piala OSO berlangsung semarak di GOR Perbasi Pontianak, Sebanyak 35 tim akan bertanding dalam Kompetisi Basket OSO CUP 2024 yang dimulai dari 25 Januari hingga 3 Februari 2024 mendatang.


Hadir dalam kesempatan tersebut Dr. (H.C.) H. Oesman Sapta Odang  atau dikenal dengan panggilan OSO yang membuka secara resmi  Basketball Competition OSO CUP yang ditandai pemukulan gendang sebanyak 10 kali untuk menandai dimulainya Kompetsisi Basket sekaligus meresmikan mobil pemadam tercanggih. 


Kedatangan OSO disambutan dengan atraksi Naga dan Barongsai serta para penonton yang hadir di arena GOR Perbasi Pontianak, hadir juga Master Limbad mendampingi OSO yang dipercayakan untuk  mencabut kupon undian bagi penonton, tiga orang penonton mendapatkan hadiah menarik dari OSO.


Kompetisi basket ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian OSO terhadap dunia olahraga di Kalbar khususnya Kota Pontianak. Ajang ini juga diharapkan dapat menjaring bibit-bibit Atlet Basket Profesional sehingga mampu memberikan prestasi terbaik bagi Kalbar. Ketua Perbasi Kalbar untuk membuka OSO Cup 2024," kata OSO mengawali sambutan. 


Tepat pukul 16.15 WIB OSO membuka secara resmi OSO Cup 2024 dibuka disambut tepuk tangan meriah dari seluruh peserta yang hadir.


OSO mengajak semua pihak untuk mendukung Olah Raga Basket agar dapat mencapai prestasi yang gemilang terutama ditingkat Nasional bahkan Internasional.


"Mari kita semua mendukung olah raga basket. Jadi, basket di Kalbar ini merupakan suatu olah raga yang memerlukan dorongan untuk pembinaan," pungkasnya. (Tim Liputan).

Editor : Lan


Share:
Komentar

Berita Terkini