Tuai Apresiasi, HMPS KPI Sukses Gelar Comfest 2023

Editor: Redaksi author photo

Ketua Umum HMPS KPI bersama Kaprodi KPI, Habibi S.sos dan Dewan Eksekutif Mahasiswa FUAD, Nasir

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Himpunan mahasiswa program Studi (HMPS) Komunikasi penyiaran islam (KPI) sukses mengadakan Comunication Festival (Comfest) 2023 kegiatan di laksanakan di Kampus di IAIN Pontianak pada Minggu 3 Desember 2023.


Kegiatan COMFEST dilaksanakan sejak Jumat 1 Desember 2023 dengan rangkaian kegiatan berupa lomba design logo, lomba baca berita, iklan kreatif dan reportase.


Ketua Umum HMPS KPI Abdurrhoman menyatakan kegiatan tahunan ini  selain untuk  pemilihan duta KPI merupakan ajang menyuarakan KPI dan kegiatan comfest sampai ke kancah nasional.



"Tujuan dari adanya kegiatan ini untuk membangun kebersamaan dan dilaksanakan sekaligus dengan pemilihan duta kpi terbaru, dan dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu untuk menciptakan hal hal yang inovatif, dan mampu memasarkan comfest dan prodi KPI ke kancah nasional," jelas Rohman.


Ketua Panitia Kegiatan Comfest 2023 Mislum mengatakan dengan adanya kegiatan ini kami ingin  memperkenalkan  Prodi KPI dan kegiatan comfest ke kancah nasional, dan untuk menampilkan bakat mahasiswa KPI khsusnya di Fakultas Ushuluddin Adab (FUAD) dan Dakwah serta Prodi KPI.


"Untuk kegiatan Comfest sendiri memang dilaksanakan tiap tahunnya untuk menggali bakat mahasiswa IAIN Pontianak khsusunya prodi KPI dan FUAD," tutup Mislum.(Raf)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini