Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Yakin Menang Di Kalbar, Dan Pastikan IKN Berkelanjutan

Editor: Redaksi author photo
Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Yakin Menang Di Kalbar

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakbuming Raka menyatakan keyakinanyan akan kemenangan Capres-Cawapres No Urut 2 di Kalimantan Barat.

 

Pernyataan tersebut disampaikan Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres-Cawapres Prabowo-Gibran kepada awak media beberapa waktu lalu, Ia mengatakan Prabowo-Gibran  akan terus melanjutkan program pembangunan insfratruktur yang telah dilakukan masa Presiden Jokowi.

 

“Saya yakin Capres-Cawapres Probowo-Gibran di Kalimantan Barat ini bisa mencapai 80 persen atau 95 persen, kita ini sudah punya modal 44 persen perolehan kursi DPRD Kabupaten dan Kota ditambah kekuatan Parpol serta simpatisan,  kita berharap agar TKD Kalimantan Barat dan TKD Kabupaten serta Kota bisa menkonslidasikan kekuatan itu,” ungkapnya.

 

Ia menengaskan karena bergabungnya kekuatan besar Partai Politik pada Pemilu 2019 yang sudah mempunyai modal yang utama untuk memenang Prabowo Gibran di Kalimantan Barat dan Pemilu 2024 ini.

 

Sementara itu Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Kalimantan Barat, Maman Abdurahman mengatakan dengan Komitmen Capres-Cawapres Prabowo-Gibran ini maka  konsekwensi akan terialisasinya percepatan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) dan pasti akan ada banyak  daerah Otonomi daerah di  wilayah Kalimantan.

 

“Maka pintu masuknya adalah kita harus memastikan bahwa Pemerintah selanjutkan akan melanjutkan pembangunan IKN itu adalah sebagai kunci, jadi IKN sudah Undang-undangkan yang kita jaga jangan sampai Pemerintah selanjutnya tidak mau melanjutkan,” tegas Maman.

 

Maman mengatakan yang paling berkomitmen dan tegas adalah Capres-Cawapres Prabowo dan Gibran yang akan terus melanjutkan peogram-program pembangunanyang sudah dilaksanakan Presiden Jokowi.

 

“Saya pikir seluruh Masyarakat Kalimantan Barat pintar, sudah cerdas dan tidak bisa di bohongi dengan jargon-jargon yang memutar balikkan realitas, Kalimantan yang harus dihormati dan dihargai sebagai sebuah wujud realisasi Sila Ketiga, Persatuan Indonesia Dan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia,” tutupnya. (yal/tim liputan).

 

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini