Mendengar Langsung Keluh Kesah Warga Di Giat Minggu Kasih

Editor: Redaksi author photo

 Kanit Samapta Polsek Kendawangan Ipda Slamet Santoso, Kanit Provos Polsek Kendawangan Aipda J. Pasaribu dan masyarakat Kecamatan Kendawangan.


KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN) - Demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, Personil Polsek Kendawangan Polres Ketapang pada setiap hari Minggu melaksanakan giat Minggu Kasih.


Giat Minggu Kasih kali ini dilaksanakan di warung Kopi Losmen Batang di Dusun Bandaran Desa Kendawangan Kiri Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang, Minggu (24 Desember 2023).


Turut hadir dalam giat tersebut Kanit Samapta Polsek Kendawangan Ipda Slamet Santoso, Kanit Provos Polsek Kendawangan Aipda J. Pasaribu dan masyarakat Kecamatan Kendawangan.


Dalam kegiatan tersebut salah satu perwakilan warga menyampaikan saran atau keluhan untuk meminta pihak Kepolisian khususnya Polsek Kendawangan agar rutin melaksanakan Patroli malam, untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian.


Kapolsek Kendawangan Iptu Faldo Yefri Oktavianus S.Tr.K., M.H melalui Kanit Samapta Ipda Slamet Santoso mengatakan, "Giat Minggu Kasih tersebut merupakan bagian dari Program Quick Wins Kapolri yang bertujuan membuka ruang kepada masyarakat secara langsung untuk menyampaikan masukan, dan tanggapan serta pengaduan terkait permasalahan Kamtibmas," jelasnya.


Kanit Samapta juga menjawab setiap saran dan masukan serta pertanyaan dari masyarakat bahwa Personil Polsek Kendawangan saat ini siang atau malam rutin melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya tindak pidana diwilayah hukum Kecamatan Kendawangan . (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini