Tragis... Satu Orang Tewas Akibat Lakalantas Di Jembatan Pawan 2

Editor: Redaksi author photo

Satu Orang Tewas Akibat  Lakalantas Di Jembatan Pawan 2

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
- Kembali Lakalantas terjadi, kali ini kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dum truk roda enam dengan sebuah sepeda motor terjadi di Desa Sungai Awan Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang, Senin (13 November 2023). Akibat dari peristiwa tersebut, seorang penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. 


Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian melalui Kasat Lantas AKP Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi di tikungan jalur jalan Ketapang – Siduk sekitar KM 12. Adapun korban tewas itu yakni penumpang sepeda motor yaitu  S.


"Ada dua orang yang mengendarai sepeda motor  yaitu  Z sebagai pengendara dan  S sebagai penumpang.  S meninggal dunia di tempat usai tabrakan dengan body truk," kata Angga, Senin (13 November 2023).


Angga menyebut peristiwa itu berawal saat mobil dum truk yang dikendarai  H melaju dari arah Kota Ketapang menuju kearah Siduk. Saat melewati tikungan jalan setelah area Jembatan Pawan 2, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai Z yang membonceng S. Dikarenakan sepeda motor tersebut terlalu melebar kearah kanan sehingga masuk ke jalur mobil dum truk dengan bagian depan sepeda motor berbenturan dengan body bak dum truk.


“Akibat benturan dengan body bak truk tersebut, kedua pengendara sepeda motor terjatuh di bahu jalan yang menyebabkan kedua pengendara mengalami luka parah di bagian kepala. 

Z sendiri saat ini masih mendapatkan perawatan insentif di Rumah Sakit sedangkan sdr S meninggal dunia di lokasi kejadian,” tambah Angga.


Satuan lalu Lintas Polres Ketapang yang menerima laporan kejadian itu langsung menuju lokasi. Petugas lalu melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan serta meminta keterangan sopir truk terkait peristiwa tersebut.(Fendi's)

Editor ; Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini