Rayakan Aniversary Ke 23, SFC Pontianak Ajak Slanker Kalbar Hargai Keberagaman

Editor: Redaksi author photo
Aniversary Ke 23, SFC Pontianak Ajak Slanker Kalbar Hargai Keberagaman

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Slank Fans Club (SFC) Pontianak  menggelar Anniversary ke 23 tahun dengan tema Freedom Tolerance (Kebebasan Bertoleransi) di Komplek Pergudangan Hokiland Smart Residence, Jalan Ampera  Kota Baru, Pontianak Kota, Sabtu (4/11/2023) malam.

 

Anniversary SFC Pontianak ke 23 ini dihadiri slankers dari berbagai Kabupaten dan Kota di Kalbar.

 

Pada perayaan Anniversary ke 23 ini, Ketua SFC Pontianak Johno Subianto atau kerab di sapa John Bewok mengajak suluruh slanker arau penggemar band Slank di Kalimantan Barat untuk saling menghargai keberagaman yang ada di Kalbar baik keberagaman agama maupun keberagaman etnis.

 

"Di momentum Aniniversary SFC Pontianak ke 23 ini, saya mengajak seluruh basis slanker untuk saling menghargai,  bertoleransi dalam keberagaman," ujar Jhon Bewok.

 


Sesuai dengan tagline Anniversary SFC Pontianak ke 23 kata John "Freedom Tolerance, maka toleransi antar sesama mesti di kedepankan, terlebih di era serba digital saat ini.

 

"Toleransi antar sesama harus terus kita jaga, bukan hanya di dunia nyata, namun di dunia maya pun harus saling menghargai terutama di media sosial," kata Jhon.

 

Lebih lanjut Jhon Bewok mengatakan, slanker yang ada di Kalbar ini,  dari barbagai kalangan, etnis dan agama untuk itu, kata dia sangat penting dan hal yang paling utama bagi slanker untuk terus menyebarkan virus perdamaianan sesuai misi dari presiden slanker Bim-bim.

 

"Kalau tidak menyebarkan virus perdamaian, itu bukan slanker sejati," tutup Jhon. (jk/tim liputan).


Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini