Relawan GaMan Indonesia Puji PDI Perjuangan Pasangkan Prof Mahfud MD Jadi Wakil Ganjar

Editor: Redaksi author photo

Ketua Relawan Ganjar Mania Indonesia (GaMan), Awaludin Matondang

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Dipilihnya Menkopolhukam, Prof. Mahfud MD menjadi Wakil Ganjar Pranowo dalam pencalonan presiden 2024 diapresiasi oleh Relawan Ganjar Mania Indonesia (GaMan).

 

Dalam siaran persnya, Awaluddin Matondang didampingi Sekjen GaMan Indonesia, Pikiran  Daeli mengatakan, bahwa penunjukan Mahfud sebagai wakil Ganjar membuktikan bahwa PDI Perjuangan sebagai partai pengusung peka terhadap aspirasi dan keinginan rakyat Serta kebutuhan bangsa saat ini.

 

“Hari ini tantangan Bangsa Indonesia bukan hanya persoalan kesejahteraan saja tapi juga Pemberantasan Korupsi, Penegakan Hukum yang tegas dan adil,” jelas Awaluddin Matondang.

 

Menurut Matondang, Mahfud MD merupakan sosok yang tepat untuk nantinya bisa membantu presiden dalam membangun kembali kepercayaan publik terhadap Penegakan Hukum dan HAM di Indonesia.

 

“Dengan latar belakang dan profesionalisme serta rekam jejaknya kita sebagai relawan meyakini Prof Dr Mahfud MD nantinya mampu bekerja sama dan saling mengisi  dengan Ganjar bila kelak terpilih sebagai Presiden,” tegasnya lagi.

 

Ketua Relawan Ganjar Mania Indonesia (GaMan) ini mengatakan Pasca penetapan Wacapres ini, DPP GaMan Indonesia akan segera melakukan konsolidasi dan mensosialisasikan pasangan ini kepada pengurus DPW dan jejaring relawan GaMan se-Indonesia.

 

“Kami akan segera melakukan konsolidasi dan mensosialisasikan pasangan ini kepada pengurus DPW dan jejaring relawan GaMan se-Indonesia," kata Daeli mengakhiri. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini