KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) -- Kapal Api Group sebagai perusahaan terkemuka yang
bergerak di bidang FMCG kembali berpartisipasi dalam acara tahunan Trade Expo
Indonesia yang di tahun 2023 ini mengusung tema Sustainable Trade for Global Economic Resilience. Bersama dengan lebih dari 1.000 exhibitor lainnya,
Kapal Api Group tampil di ajang global ini sebagai bagian dari upaya untuk
mendukung dan meningkatkan tren positif dari pertumbuhan ekspor Indonesia.(20 Oktober 2023)Inovasi Kapal Api Group Dalam Trade Expo Indonesia 2023
Bertempat di Hall 3 nomor 3-1, booth Kapal Api Group
menghadirkan produk-produk yang bervariasi dari berbagai unit usahanya. Kapal
Api Group telah lama dikenal bergerak dalam industri kopi dari mulai perkebunan
hingga ke coffee shop (crop to cup). Tidak hanya produk
kopi dan turunannya, Kapal Api Group juga mengembangkan sayapnya ke industri
lain seperti permen dan biskuit, krimer, hingga distribusi. Pada ajang
Trade Expo Indonesia kali ini Kapal Api Group memperkenalkan produk homecare yang
merupakan lini terbaru dari rangkaian produk berkualitas yang dihadirkan oleh
Kapal Api Group.
Robin
Setyono, Chief Executive Office PT. Kapal Api Global, selaku perwakilan dari
Kapal Api Group menyatakan bahwa kinerja positif dari aktivitas
ekspor Indonesia pasca pandemi covid harus terus dipertahankan dan
ditingkatkan. Kapal Api Group mengapresiasi langkah yang diambil pemerintah
dalam mengakomodir kebutuhan para pelaku usaha B2B untuk berinteraksi dengan calon
pembeli dengan mengadakan event hibrid offline dan online.
Robin
juga mengungkapkan bahwa pertumbuhan industri saat ini penuh dengan tantangan
yang membuat pelaku usaha harus beradaptasi dengan situasi yang ada. Perusahaan
harus mampu mengenali dan mendorong potensi dari keunggulan produk yang
dimiliki dengan tetap intuitif dalam memanfaatkan peluang untuk mencoba inovasi
yang baru. Termotivasi oleh semangat tersebut, Kapal Api Group yang telah
dikenal kualitasnya dalam industri makanan dan minuman kini hadir dengan
diversifikasi usaha homecare yang pertama kali ditampilkan
dalam Trade Expo Indonesia.
"Sebagai
perusahaan yang inovatif, Kapal Api Group memiliki divisi khusus yang
mengembangkan produk-produk terbaru di luar bisnis utama kami di FMCG. Hal ini
sejalan dengan core value Kapal Api Group, yakni continuous learning.
Tetapi hal paling utama yang perlu ditekankan adalah kepuasan pelanggan. Oleh
sebab itu Kapal Api Group berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas terbaik
dalam setiap inovasi seperti selama ini kami menghadirkan produk-produk
berkualitas bagi Indonesia dan dunia." (Tim Liputan)
Editor : Aan