Launching Program Inpres Penanganan Jalan Daerah Pesaguan Kendawangan

Editor: Redaksi author photo

Launching Program Inpres Penanganan Jalan Daerah Pesaguan Kendawangan

KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN) - Kembali keberhasilan putra daerah membuktikan komitmennya membangun Kalbar. Boyman Harun SH anggota DPR-RI Komisi V dari Fraksi PAN daerah pemilihan Kalimantan Barat I mewujudkan impian masyarakat Kendawangan Pesaguan untuk segera menikmati jalan yang mulus serta berkualitas, melalui aspirasi dan perjuangan putra terbaik Kendawangan ini pada Sabtu 9 September 2023.


Program Inpres Penanganan Jalan Daerah Pesaguan Kendawangan resmi di launching, didampingi Wakil Bupati Ketapang H.Farhan S,E. M,Si serta dari Kementrian PUPR Balai Kalimantan Barat I secara resmi akan segera mengeksekusi program Inpres Penanganan Jalan Daerah Pesaguan Kendawangan tahap pertama sepanjang 20,6 Km dengan anggaran sebesar kurang lebih Rp. 58 Milyar.

Dalam paparannya Boyman Harun SH. didepan para undangan mengatakan bahwa tidak mudah kami memperjuangkan jalan Pesaguan Kendawangan.


"Dari semenjak saya dilantik menjadi anggota DPR-RI komisi V, saya terus memperjuangkan jalan ini termasuk memperjuangkan status jalan, dan Alhamdulillah mesti status masih jalan provinsi tapi melalui program Inpres Penanganan Jalan Daerah Pesaguan Kendawangan oleh Kementrian PUPR Satker Wilayah Balai Kalimantan Barat I akan segera dilakukan pekerjaan peningkatan jalan," paparnya.


Sementara itu Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, S.E, M.Si memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Boyman Harun yang telah memperjuangkan jalan Pesaguan Kendawangan yang tentunya banyak dinanti oleh masyarakat, beruntung kita memiliki putra daerah yang terus berjuang dalam ikut membangun agar daerah kita khususnya Kendawangan dan umumnya Kabupaten Ketapang maju.


Selanjutnya dengan pembacaan doa serta melalui proses adat Melayu tepung tawar menandakan akan segera dimulainya pembangunan peningkatan jalan Pesaguan Kendawangan, dan pada kesempatan itu pula juga dilakukan potong tumpeng sebagai simbol semoga dalam pekerjaan peningkatan jalan berjalan sesuai rencana. (Fendi's).


Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini