Polresta Pontianak Ajak Masyarakat Tanam 2500 Pohon Untuk Lestarikan Alam

Editor: Redaksi author photo

Polresta Pontianak Ajak Masyarakat Tanam 2500 Pohon Untuk Lestarikan  Alam

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Dalam rangka  Hut Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023,Polri secara serentak diseluruh wilayah Indonesia melakukan kegiatan gerakan menanam pohon untuk melestarikan alam. Rabu (24 Agustus 2023) pagi.


Dikota Pontianak sendiri dilaksanakan oleh Polresta Pontianak,kegiatan yang mengambil tema "Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini"  dilaksanakan dilima wilayah kecamatan kota Pontianak,dan kegiatan dipusatkan disepanjang jalan sepakat 2 kecamatan Pontianak Tenggara.


Kegiatan penanaman pohon juga dihadiri oleh forkopimda kota Pontianak,ormas dan sejumlah perwakilan elemen masyarakat turut ambil bagian penanaman pohon.


"Program penghijauan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Indinesia,untuk Polresta Pontianak melaksanakan di lima wilayah kecamatan,dan jumlah pohon yang kita tanam hari ini 16 jenis tanaman sebanyak 2500 pohon," tutur Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K, MH.


Kapolres juga berharap dengan adanya kegiatan iini masyarakat juga turut serta untuk merawat tanaman yang ditanam hari ini agar bisa tumbuh dengan baik dan bermanfaat bagi lingkungan  disekitarnya.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini