Pangdam XII/Tpr Tutup Rangkain HUT ke-65 Kodam

Editor: Redaksi author photo

 Pangdam XII/Tpr Tutup Rangkain HUT ke-65 Kodam
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menutup pertandingan Tenis Lapangan dalam rangka HUT ke-65 Kodam XII/Tpr Tahun 2023 sekaligus meresmikan pembangunan rehab Lapangan Tenis Kodam.  Jumat (14 Juli 2023).


Kegiatan dihadiri Gubernur Kalbar dan unsur Forkopimda, Danrem 121/Abw, para pejabat utama Kodam dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr. Sebelum pertandingan ditutup dilaksanakan pertandingan Exsekutive yang diikuti oleh Forkopimda.


Pada kesempatan itu juga dilaksanakan peresmian Lapangan Tenis Palapa setelah dilakukan perehaban, ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pangdam XII/Tpr.


Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam sambutannya mengatakan, pertandingan Tenis Lapangan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-65 Kodam XII/Tpr. 


Terkait peresmian lapangan tenis, Pangdam menyampaikan, lapangan ini direhab karena antusiasme masyarakat di Pontianak untuk melaksanakan olahraga sangat tinggi. Diharapkan ini dapat menjadi salah satu fasilitas masyarakat yang akan berolah raga. 


"Kita buat lapangan ini begitu singkat. Kerja cepat tapi hasilnya lumayan. Bisa dilihat cukup rapi dengan kerja yang cukup singkat," ujarnya. 


Meskipun lapangan tersebut milik Kodam, kata Pangdam, nantinya bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat di Pontianak dan sekitarnya sebagai sarana bersilaturahmi, meningkatkan fisik dan menjaga kebugaran. 


"Juga mudah-mudahan bermanfaat dan berguna untuk menjaga sinergitas diantara TNI-Polri, Forkopimda dan seluruh masyarakat yang ada di Pontianak," harapnya mengakhiri. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini