Pangdam Tanjungpura Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Danlantamal XII/Pontianak

Editor: Redaksi author photo

 Pangdam Tanjungpura Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Danlantamal XII/Pontianak
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menyambut dengan hangat kunjungan silaturahmi Danlantamal XII/Pontianak Laksma TNI Agoeng Moh. Kancana, S., CHRMP. Bertempat di Lobby Kehormatan, Makodam XII/Tpr. Rabu (12 Juli 2023).


Ini merupakan kunjungan perdana Laksma TNI Agoeng, MKS., ke Makodam XII/Tpr setelah dirinya menjabat sebagai Danlantamal XII/Pontianak. Ia resmi menggantikan Laksma TNI Dr. Suharto sejak melaksanakan Sertijab pada Senin (19/6/2023) lalu di Mako Koarmada I Tanjung Pinang. 


Dalam pertemuan tersebut, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Iwan Setiawan mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal XII/Pontianak di Makodam XII/Tpr. Pangdam berharap soliditas TNI di Kalimantan Barat terus ditingkatkan dalam rangka menjaga keamanan NKRI lebih Khususnya di Kalbar. 


Danlantamal XII/Pontianak Laksma TNI Agoeng, MKS., yang juga satu angkatan dengan Pangdam, dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas penerimaan Mayjen TNI Iwan Setiawan yang telah menyambut dengan hangat penuh kekeluargaan. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini