Kodim 1204 / Sanggau Bina Fisik Casis Secaba PK TNI – AD Tahun 2023

Editor: Redaksi author photo

Kodim 1204 / Sanggau Bina Fisik Casis Secaba PK TNI – AD Tahun 2023

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
– Casis Secaba PK TNI- AD Tahun 2023 mendapat latihan pembinaan fisik di Kodim 1204 / Sanggau. Selasa (11 Juli 2023).


Latihan pembinaan fisik tersebut didampingi Bintara Kodim 1204 / Sanggau Serda Hermansyah dan pratu Hasan bertempat di Makodim 1204 / Sanggau ,Jl. Padi Kel. Tanjung Kapuas,kec Kapuas kab.sanggau


Serda Hermansyah mengatakan, latihan pembinaan fisik para Casis Secaba PK TNI-AD Tahun 2023 ini merupakan rangka persiapan mengikuti Tes seleksi berikutnya. Latihan fisik Casis Secaba PK TNI AD meliputi joging, Pull up, sit up, push up, lunges dan shuttle run.


Latihan pembinaan fisik yang dilaksanakan sebagai upaya memberikan bekal jelang pelaksanaan tes seleksi Secaba PK TNI-AD Tahun 2023, sehingga siap bersaing dengan peserta lainnya,” ujarnya.


Menurut Hermansyah hal ini penting dilakukan, selain karena untuk menjaga kesegaran jasmani kesehatan fisik juga menjadi salah satu faktor penentu kelulusan calon prajurit TNI- AD pada saat seleksi .


Hal yang kami lakukan ini bertujuan agar putra-putri Daerah, kita juga mampu menjadi prajurit yang siap mengabdikan diri kepada Negara dan masyarakat Indonesia” tutupnya.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini