Kodam XII/Tpr Laksanakan Bakti Sosial

Editor: Redaksi author photo

Kodam XII/Tpr Laksanakan Bakti Sosial
KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) satuan ke-65 pada 17 Juli 2023 mendatang serta wujud peduli dengan sesama, Kodam XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Sambora, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah. Senin (10 Juli 2023).


Kegiatan bakti sosial dibuka oleh Pangdam XII/Tpr diwakili Kakesdam XII/Tpr, Kolonel Ckm Dr. dr. Khairul Ihsan Nasution, Sp.BS. Dihadiri Dandim 1201/Mph, Kepala Dinas Kesehatan Mempawah, perwakilan BKKBN Provinsi Kalbar, dan unsur Forkopimca Kec. Toho. 


Bakti sosial ini meliputi pengobatan massal, khitanan massal, pelayanan Keluarga Berencana dan pembagian sembako. Masyarakat sangat antusias selama pelaksanaan kegiatan bakti sosial. 


Mewakili Panglima Kodam, Kakesdam XII/Tpr, Kolonel Ckm Dr. dr. Khairul Ihsan Nasution, Sp.BS., selain merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-65 Kodam XII/Tpr, kegiatan ini juga 

bentuk perwujudan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terpeliharanya kemanunggalan TNI dengan rakyat. 


"Serta merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kodam XII/Tpr dalam menjalin semangat kekeluargaan dan kebersamaan dengan pemerintah daerah serta segenap masyarakat, sehingga tercipta sinergitas dan soliditas dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan," kata Kakesdam XII/Tpr. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini