Kenakan Pakaian Loreng, Wakil Bupati Seruyan Buka TMMD ke-117 Kodim 1015/Sampit

Editor: Redaksi author photo

 Kenakan Pakaian Loreng, Wakil Bupati Seruyan Buka TMMD ke-117 Kodim 1015/Sampit
KALBARNEWS.CO.ID (SERUYAN) - Wakil Bupati Seruyan Dr. Hj. Iswanti, S.E., M.M., yang mengenakan pakaian loreng secara resmi membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-117 Kodim 1015/Sampit. Bertempat di Lapangan Makoramil 1015-12/Seruyan Tengah, Rantau Pulut, Seruyan Tengah, Kalimantan Tengah. Rabu (11 Juli 2023).


Pembukaan TMMD ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan pelaksanaan TMMD oleh Wakil Bupati dan Dansatgas TMMD Kodim 1015/Spt, Letkol Inf Tandri Subrata, S.A.P., M.Han serta penyerahan perangkat kerja secara simbolis kepada perwakilan Satgas TMMD dan masyarakat. 


Wakil Bupati Seruyan, Hj, Iswanti mengatakan program TMMD kali ini menitikberatkan pada pentingnya akses jalan. Menurutnya sangat tepat, sehingga diharapkan melalui program ini arus ekonomi dapat semakin lancar. Apalagi mengingat Desa Pasuruhan ini merupakan desa perbatasan, dengan akses yang cukup sulit dan jauh dari pusat kota. 


"Dengan demikian, pelaksanaan betonisasi dan rolak jalan pada jalur penghubung antara Desa Payompa dan Kelurahan Rantau Pulut Kab.Seruyan diharapkan mampu menguatkan perekonomian dua Desa/Kelurahan sekaligus, sehingga dapat mendorong kemandirian dan kedaulatan desa, yang merupakan dambaan kita semua," katanya. 


Menurut Wakil Bupati juga, hal tersebut sesuai dengan tema TMMD ke-117 tahun 2023 yaitu, "Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat". Maka dari itu, Wakil Bupati cantik ini berharap adanya partisipasi dan dukungan masyarakat agar bisa maksimal sehingga program TMMD bisa selesai tepat waktu. 


"Dan jika nanti selesai pengerjaannya hasil tersebut dirawat sebaik mungkin sehingga mempunyai asas manfaat yang lama," pungkas Wakil Bupati Seruyan. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini