Jalin Sinergitas, Kasdam XII/Tpr Pertandingan Tenis Lapangan Dalam Rangka HUT Kodam ke-65

Editor: Redaksi author photo

 Jalin Sinergitas, Kasdam XII/Tpr Pertandingan Tenis Lapangan Dalam Rangka HUT Kodam ke-65
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) -  Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E., M. Si., membuka Pertandingan Tenis Lapangan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-65 Kodam XII/Tpr. Bertempat di Lapangan Tenis Kodim 1207/Ptk, Komplek Palapa, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak. Rabu (11 Juli 2023).


Pembukaan ditandai dengan pemasangan tanda peserta dan pemukulan bola oleh Kasdam XII/Tpr. Pertandingan Tenis Lapangan memperebutkan Piala Pangdam XII/Tpr ini dibagi menjadi tiga kategori yaitu usia 40, usia 45 dan usia 50. Pertandingan akan dilaksanakan di dua tempat, Lapangan Tenis Kodim 1207/Ptk dan Lapangan Tenis Untan. 


Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Yufti Senjaya membacakan sambutan Pangdam mengatakan, pada perayaan HUT Ke-65 Kodam XII/Tpr Tahun 2023 dengan mengusung Tema yaitu, “Profesional Adaptif Bersinergi Patriot NKRI yang Dicintai Rakyat”. 


Sejalan dengan itu, kata Kasdam, pertandingan Tenis Lapangan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan Komponen Bangsa lainnya, 


"Ini juga sebagai wadah untuk menjalin silaturrahmi dan komunikasi, membangun kebersamaan dan sinergitas, sekaligus mengoptimalkan pembinaan olahraga tenis lapangan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas," kata Brigjen TNI Yufti Senjaya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini