TotalEnergies BWF Sudirman Cup Finals 2023 Hadirkan Turnamen Bulutangkis Kelas Dunia

Editor: Redaksi author photo

TotalEnergies BWF Sudirman Cup Finals 2023 Hadirkan Turnamen Bulutangkis Kelas Dunia
KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) -- TotalEnergies BWF Sudirman Cup Finals 2023 akan berlangsung di Suzhou, Tiongkok, pada tanggal 14-21 Mei. Turnamen ini kembali hadir di China sejak tahun 2019. Selasa (16 Mei 2023).

Turnamen yang tahun ini menjadi gelaran ke-18 ini merupakan kompetisi bulutangkis internasional yang diikuti oleh tim gabungan dari negara-negara anggota Badminton World Federation (BWF). Di turnamen ini pula, pemain berkesempatan meraih poin penting untuk bisa bertanding di Olimpiade Paris 2024. Enam belas tim, termasuk dari negara-negara unggulan  di cabang olahraga bulutangkis, seperti China, Indonesia, Korea, dan Malaysia, akan tampil di turnamen ini.


"Kami merasa gembira dapat menghadirkan kembali TotalEnergies BWF Sudirman Cup Finals bagi jutaan penggemar di China dan seluruh dunia!," ujar Ting Wee LIANG, President, TotalEnergies Asia Pacific & Middle East - Marketing & Services. "Kami ingin mengusung energi baru bagi kehidupan dan masyarakat lewat kerja sama sponsor ini, serta menampilkan atribut yang menjadi kunci olahraga bulutangkis, yakni performa, ketepatan, dan daya tahan yang relevan dengan bisnis dan komitmen kami."


Melibatkan penggemar baik di arena maupun melalui akun Instagram & Facebook TotalEnergies x Badminton

Untuk pertama kalinya, TotalEnergies berkolaborasi dengan bintang olahraga bulutangkis, influenser, dan selebriti:  Prannoy H. S. dari India, Debby Susanto dari Indonesia, Mark O'dea dari Malaysia, Wei Loong Brian dari Singapura, serta Worasak Sriboonwong dari Thailand.


Saksikan pula serial video yang terdiri dari 10 episode, "TotalEnergies Fanatics Backstage Pass". Serial ini menayangkan momen di balik layar para pemain bulutangkis: mulai dari kedatangan mereka di bandara hingga rutinitas sebelum pertandingan; suasana dan reaksi mereka setelah pertandingan selesai. Enam episode lain dalam serial ini menampilkan pesona dan kebudayaan Suzhou.


Penggemar yang menghadiri langsung turnamen ini di Suzhou juga dapat mengunjungi stan TotalEnergies di lokasi acara. Ada berbagai program menarik yang dihadirkan TotalEnergies, seperti sesi temu sapa dengan pemain, permainan, tur back-of-house, serta tayangan langsung yang memperlihatkan interaksi pemain.


Di bulan Mei ini, pelanggan TotalEnergies dapat memperoleh diskon produk pelumas dan layanan, serta suvenir bulutangkis eksklusif. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini