Suib: Jalan Sehat Momentum Rakernas IKA-PMII Berhadiah 21 Paket Umroh Didukung OSO Group

Editor: Redaksi author photo
Ketua IKA-PMII Kalimantan Barat, H. Suib, SE., M.Si
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ketua Umum Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kalimantan Barat, H. Suib, SE., M.Si mengatakan sudah menyiapkan dorprize menarik untuk peserta  jalan sehat dalam rangkaian RAKERNAS IKA-PMII ke-II.

Hal tersebut disampaikannya kepada sejumlah awak media, Suib mengatakan jalan sehat dalam rangkaian RAKERNAS IKA-PMII ke-II akan dimulai dari jalan Rahadi Oesman Pontianak atau tepatnya didepan Alun-Alun Kapuas Pontianak.

“Bagian dari rangkain acara RAKERNAS IKA-PMII ke-II ini adalah jalan sehat yang dilaksanakan hari sabtu tanggal 27 besok pagi jam 06:00 WIB besok,” ujarnya.

Suib mengatakan, peserta jalan sehat yang sudah mendaftar dan mengambil kupon sekitar 10 ribuan. Untuk mengantisipasi jika terjadi lonjakan perseta, panitia juga telah menambah menjadi 20 ribu kupon,”

“Adapun titik lokasi jalan sehat startnya dari Korem menuju sungai jawi lewat merdeka, dari merdeka menuju bunderan arah ke mall matahari, lalu hotel mahkota dan terakhir finis ke korem lagi. Itu diperkirakan sekitar 4 KM atau 1 jam,” kata suib.

Dalam acara bertakjub jalan sehat ini, Suib menyampaikan dorprize yang telah disediakan yaitu 21 paket umroh, 1 sepeda motor, 10 motor listrik, 77 buah berbentuk seperti kipas angin, televisi, kulkas, dispenser, setrika dan lain-lain.

Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat yang terutama di Pontianak, Kubu Raya, dan sekitarnya, ayo ikut sukseskan jakan sehat yang di adakan oleh IKA-PMII dalam rangka RAKERNAS ke-II yang diadakan di pontianak dengan total hadiah miliaran,” jelas suib.

Dia menambahkan, acara jalan sehat tersebut akam dihadiri tokoh Nasional dari Kalimantan Barat seperti bapak Oesman Sapta Odang , Gubernur Sutarmidji, Wali Kota Edi Kamtono dan beberapa Anggota DPR RI yang ikut dalam rangkaian acara RAKERNAS IKA-PMII ke-II ini ditambah puluhan ribu peserta jalan sehat besok.

“Perlu diketahui juga bahwasanya dorprize sepeda listrik 10 buah itu, 21 paket umroh itu dipersembahkan oleh bapak Oesman Sapta Odang melalui PT. OSO GROUP,” ucapnya.

Selanjutnya Suib yang selaku Ketua IKA-PMII Kalimantan Barat itu menegaskam bahwa jalan sehat ini merupakan olahraga ini yang harus kita jadikan budaya, karena bisa menyehatkan tubuh.

“Sebagai warga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) sudah sepatutnya memberikan pesan kepada masyarakat bahwasanya olahraga itu penting dan dorprize itu hanyalah bagian dari kita berbagi saja,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini