Personel Pos PAM Singkawang Grand Mall Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Editor: Redaksi author photo

Personel Pos PAM Singkawang Grand Mall  Sampaikan Himbauan Kamtibmas 
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) -  Personel Pos Pengamanan Singkawang Grand Mall (SGM) laksanakan kegiatan Pengamanan dan Pelayanan di Pos Pengamanan ( Pos Pam )  Opspol Ketupat Kapuas 2023 di Jl. Alianyang Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang, Minggu Malam (30 April 2023) 

Petugas Pengamanan terdiri dari Personel Gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Sat Pol PP dan Lainnya selain melaksanakan Penjagaan dan Pelayanan di Pos Pam juga memberikan Himbauan kepada pengunjung , memberikan Informasi kepada Pengunjung, Monitoring dan lakukan Patroli jalan kaki di seputaran Singkawang Grand Mall. 

Dalam kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Ipda Tarkadi selaku Perwira Pengendali juga turun langsung untuk melaksanakan monitoring dan Patroli ke Lokasi Borneo Night Market di sekitar Lokasi SGM tersebut, Sambil Patroli Petugas juga sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 

Kapolres Singkawang  Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Pasal Pengamanan Ipda Tarkadi menuturkan kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Selain melaksanakan kegiatan Pengamanan kami juga selalu Koordinasi sekaligus memberikan himbauan kepada Satpam Singkawang Grand Mall untuk bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban ,  apabila ada permasalahan yang urgen  agar segera lapor ke Pos Pam Singkawang Grand Mall.

"Kami juga Menghimbau kepada petugas parkir Singkawang Grand Mall agar selalu waspada terhadap kendaraan yang terparkir termasuk barang bawaan dan Kami juga Menghimbau kepada Pengunjung terutama kepada orang tua agar tetap menjaga dan mengawasi anak-anaknya yang sedang bermain di dalam Singkawang Grand Mall ( SGM) maupun Lokasi Borneo Night Market dan Kami juga selalu Koordinasi/bergabung dengan Dinas Kesehatan Kota Singkawang untuk Antisipasi suatu hal yang tidak diinginkan, Semoga Kegiatan Pengamanan dapat berjalan  dengan Aman dan lamcar," ungkapnya. (Tim Liputan).

Editor : Aan



Share:
Komentar

Berita Terkini