KALBARNEWS.CO.ID (QINGDAO) -- Merek alat rumah tangga dan barang
elektronik konsumer yang terkemuka di dunia, Hisense, hari ini menerbitkan
hasil riset tentang pola menonton pemilik TV di Inggris. Riset ini menjadi cara
Hisense mempelajari dan melayani konsumen di salah satu pasar internasional
yang utama tersebut. Selasa (2 Mei 2023).Hisense Bertekad Menghadirkan Pengalaman Imersif bagi Konsumen lewat Produk TV Inovatif
Hisense
hadir dan menyediakan berbagai peluang bagi manusia untuk menikmati kehidupan
bermutu, serta meluangkan waktu bersama orang yang dikasihi dengan minat dan
hobi yang sama. Mengingat banyak orang di seluruh dunia yang memiliki hobi dan
prioritas tersebut, Hisense harus mempelajari setiap negara dan budaya menonton
TV-nya. Hal ini menjadi langkah awal menuju kesuksesan di pasar internasional.
Lewat langkah ini, Hisense juga dapat melayani dan menjalin komunikasi dengan
penonton TV lokal secara lebih efektif dan autentik.
Catherine Fang, Executive Vice President, Hisense
Riset
tersebut mengkaji pola warga Inggris menonton serial TV populer—dan, musik
latarnya—serta, pengaruh tontonan ini terhadap keputusan saat membeli perangkat
TV. Setengah (49%) responden yang disurvei dalam riset ini menonton program TV
favoritnya untuk bersantai, dan sepertiga responden (30%) melakukannya sebagai
salah satu cara mendekatkan diri dengan keluarga.
Maka, suatu fakta yang tidak mengejutkan bahwa begitu banyak keluarga Inggris berencana memperbarui perangkat televisinya (34%). Kualitas gambar (73%), ukuran layar (70%), serta kualitas audio (58%)merupakan prioritas terpenting bagi konsumen ketika melakukan pertimbangan.
Televisi
dikenal luas memiliki peran penting dalam kebudayaan Inggris, dan hampir
sepertiga responden (29%) menjuluki waktu menonton TV sebagai "hobi penting",
dan jumlah responden yang sama menilai, perangkat televisi yang baik membuat
mereka lebih bahagia.
Bertepatan
dengan ULED X dan U8 yang segera dilansir di Inggris, Hisense ingin
menghadirkan berbagai produk yang lebih bermutu. Dengan demikian, Hisense
memiliki jangkauan yang semakin luas di pasar Inggris dan internasiona, serta
mewujudkan pengalaman terbaik dalam kehidupan konsumen.
Tentang
Hisense
Hisense
adalah merek alat rumah tangga dan elektronik konsumer yang terkemuka di dunia.
Bisnis Hisense mencakup produk multimedia (berfokus pada Smart TV),
alat rumah tangga, serta perangkat TI untuk intelligent information.
Akhir-akhir ini, Hisense berkembang pesat, dan kini telah beroperasi di lebih
dari 160 negara.(Tim Liputan).
Editor : Aan