Fortis Healthcare Akui India Sebagai Pusat Pariwisata Medis

Editor: Redaksi author photo

Fortis Healthcare Akui  India Sebagai Pusat Pariwisata Medis
KALBARNEWS.CO.ID (NEW DELHI) -- Jaringan rumah sakit terkemuka di India, Fortis Healthcare telah diakui untuk kontribusinya dalam menempatkan India sebagai tujuan wisata medis pilihan oleh Advantage Health Care India. Fortis memenangkan 7 dari 12 kategori penghargaan - di antaranya Fortis Memorial Research Institute, Gurugram memperoleh 4 penghargaan dalam Transplantasi Sumsum Tulang, Bedah Onkologi, dan Ilmu Saraf; Fortis Escorts Heart Institute, Okhla mendapat 2 penghargaan dalam Ilmu Jantung Anak (Kardiologi dan Bedah Jantung) serta Kardiologi Intervensi, selanjutnya Fortis Hospital, Noida menerima 1 penghargaan untuk transplantasi hati. (25 Mei 2023).

Metodologi penghargaan tersebut terdiri dari nominasi oleh penyedia layanan kesehatan berdasarkan kriteria kelayakan, penyaringan 3 level setelah pengisian formulir aplikasi, disusul dengan presentasi di hadapan juri oleh para pelamar yang masuk daftar kandidat pada masing-masing kategori. Babak terakhir melibatkan kunjungan ke fasilitas oleh komite audit. FICCI bersama dengan Ernst & Young mengelola proses penghargaan tersebut.


Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dan pejabat penting dari kementerian kesehatan 15+ negara. Visi pemerintah India 'One Earth, One Health' menjadi tema acara ini, yaitu untuk menyajikan dan mempromosikan layanan medis eksklusif serta keahlian penyedia Perawatan Kesehatan India. Fortis juga menjadi tuan rumah bagi 100+ delegasi di rumah sakit unggulannya - Fortis Memorial Research Institute, Gurugram, dan menunjukkan kepada mereka infrastruktur serta teknologi rumah sakit. Hal ini membantu para delegasi mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang protokol internasional yang diikuti oleh Fortis dalam perawatan bagi pasien.


Dr. Ashutosh Raghuvanshi, MD & CEO, Fortis Healthcare mengatakan "Ini adalah saat yang membanggakan bagi grup Fortis. Kami selalu berada di garis depan untuk menyediakan layanan medis terbaik bagi pasien asing yang memanfaatkan layanan medis kami. Sejauh ini, lebih dari 200.000 pasien internasional telah dirawat di seluruh rumah sakit kami yang mencakup 20 spesialisasi. Kami mendukung visi Heal in India yang dicetuskan Yang Terhormat Perdana Menteri kami; yang menawarkan paket yang dibakukan kepada pasien asing dengan harga terjangkau. Perawatan hemat biaya, profesional perawatan kesehatan yang sangat terampil, infrastruktur kelas dunia, aksesibilitas perjalanan yang mudah disertai dengan kemahiran bahasa menjadikan Fortis sebagai tujuan wisata medis yang paling disukai." (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini