DR.(H.C.) H. Oesman Sapta Odang (OSO) Hadiri Tumpahan Salok

Editor: Redaksi author photo

 DR.(H.C.) H. Oesman Sapta Odang (OSO) Hadiri Tumpahan Salok 
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)  - Pertemuan DR.(H.C.) H. Oesman Sapta Odang (OSO) dengan kepala Desa se-Kabupaten  Sambas dalam rangka tumpahan Salok di Hotel Grand mahkota pada hari Jum'at (26 Mei 2023) 

Dalam pertemuan tersebut kepala Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas Hemi susanto S.H mengatakan ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan kepada Bapak OSO.

"Yang pertama kalau kita melihat destinasi wisata di Kabupaten Sambas yang dimana infrastruktur termasuk jalan kurang menjadi perhatian. Apabila jalan sudah bagus dan mulus akan menarik wisatawan asing ke Kabupaten Sambas, ada sebelas destinasi wisata." jelas nya

Hemi susanto S.H menambahkan Yang kedua terkait pengangguran yang ada di Kabupaten Sambas, kalau kita melihat dari data badan Pusat Statistik (BPS) ada kurang lebih sembilan belas ribu pengguran yang ada di Kabupaten Sambas,terkait dampak covid-19 lalu. Bagaimana upaya dari pemerintah pusat melalui bapak OSO. Agar untuk membangun lapangan pekerjaan baru di Kab. Sambas agar warga kita yang pengguran bisa bekerja..

"Dan yang ketiga ini terkait tentang desa dan alhamdulillah ditahun 2023 ini ada anggaran tiga persen dari dana desa dikhususkan untuk operasional Pemdes, saya menyampaikan dan meminta kepada Bapak OSO kedepannya bisa di tambah biar pelayanan kita ke masyarakat bisa maksimal," jelasnya 

Hemi susanto S.H mengucapkan syukur bisa ketemu dengan Bapak OSO yang juga lama tidak bertemu dengan masyarakat Kabupaten Sambas. (Tim Liputan).

Ediotor : Aan 

Share:
Komentar

Berita Terkini