BENY Segera Lansir Solusi "Rapid Shutdown" Terbaru di SNEC

Editor: Redaksi author photo

BENY Segera Lansir Solusi "Rapid Shutdown" Terbaru di SNEC


KALBARNEWS.CO.ID (WENZHOU) -- BENY, perusahaan terkemuka yang membuat komponen keamanan sistem fotovoltaik (PV), segera memamerkan solusi module-level rapid shutdown terbarunya, BFS-21/22, di pameran SNEC pada 25 Mei mendatang. Aksesori inverter berkinerja tinggi ini meningkatkan efisiensi dan keamanan sistem panel surya, serta memiliki teknologi canggih yang mewujudkan fast switching, memberikan reliabilitas tinggi, serta hemat energi dan biaya. Senin (8 Mei 2023).

Didesain untuk sistem PV, BFS-21/22 merupakan perangkat component-level rapid shutdown berkinerja tinggi dengan teknologi komunikasi PLC. Solusi ini menjamin pengoperasian sistem PV secara aman. Seri BFS-21 memakai suplai listrik dari panel PV dan signal control PLC sehingga tidak memerlukan jalur kabel listrik tambahan. Maka, solusi ini menawarkan keringkasan dan kemudahan. Sementara, seri BFS-22 memakai suplai listrik eksternal dan mewujudkan switching speed yang lebih cepat sehingga ideal untuk aplikasi yang memerlukan kecepatan. 

Produk seri BFS-21/22 dapat digunakan pada beragam sistem PV, termasuk pembangkit listrik PV hunian, komersial, dan berskala besar. Secara khusus, seri BFS-21 menawarkan suplai listrik panel PV dan signal control PLC agar mudah digunakan. Produk ini juga telah meraih sertifikat UL dan SunSpec. Dengan demikian, produk ini memiliki kualitas tinggi, reliabel, dan mudah beradaptasi sehingga dapat diaplikasikan pada beragam sistem PV.

BFS-21/22 memiliki kinerja luar biasa, mewujudkan fast switching, menawarkan reliabilitas yang tinggi sekaligus hemat listrik dan biaya. Dari sisi rapid shutdownBFS-21/22 mampu menonaktifkan sistem dalam beberapa milidetik sehingga menjamin keamanan sistem.

BENY juga menawarkan beragam produk dan solusi keselamatan lain bagi sistem PV, seperti sakelar DC IsolatorDC Circuit breakers, serta DC surge protectors. Dengan demikian, BENY menyediakan perlindungan lengkap bagi sistem fotovoltaik, mengurangi potensi berbahaya, serta menambah reliabilitas dan stabilitas. Setelah sistem fotovoltaik semakin populer dan canggih, proteksi keamanan sistem ini juga kian dibutuhkan.

Berdiri pada 2011, BENY New Energy adalah produsen komponen protektif terkemuka yang memberikan valuasi pada setiap level dalam rantai pasok energi surya. BENY menawarkan produk dan solusi keamanan fotovoltaik bagi pemilik rumah, perusahaan, produsen listrik, serta investor energi terbarukan di seluruh dunia. Memiliki rekam jejak selama 30 tahun dalam teknologi catu daya, lini bisnis pengecasan baterai EV yang dikelola BENY memberikan kapabilitas proteksi yang tinggi, efisiensi premium, serta teknologi inovatif yang mudah dipakai. BENY berkomitmen menyediakan produk dan solusi keamanan sistem fotovoltaik yang canggih, dan berkontribusi terhadap pembangunan berkelanjutan sistem fotovoltaik(Tim Liputan).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini