Sempurnakan Momen Hari Raya dengan Nikmati Penawaran Terbatas Ramadan Big Fest dan Donasi Bersama UNIQLO

Editor: Redaksi author photo

Nikmati Penawaran Terbatas  Ramadan Big Fest dan Donasi Bersama UNIQLO
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) Sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun setiap mendekati Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia antusias untuk berbelanja baju baru untuk dikenakan di hari special tersebut. Untuk menjawab hal ini, perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO kembali menghadirkan berbagai penawaran terbatas yang menarik dalam Ramadan Big Fest yang disiapkan untuk menemani kebersamaan di momen istimewa ini sebagai apresiasi UNIQLO untuk pelanggan setianya. Ramadan Big Fest akan dimulai sejak 14 hingga 27 April 2023 mendatang. Selasa (11 April 2023).

“Menjadi komitmen UNIQLO untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat khususnya di momen Hari Raya kali ini dengan mempersembahkan Ramadan Big Fest. Berbagai penawaran spesial untuk koleksi LifeWear favorit sudah kami siapkan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia kami di seluruh Indonesia khususnya untuk menyambut Hari Raya. Silakan manfaatkan penawaran terbatas ini dengan sebaik-baiknya agar momen kebersamaan Anda bersama keluarga dan sahabat menjadi lebih lengkap dan lebih nyaman,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Meski masih beberapa hari lagi, suasana keceriaan dan kegembiraan menyambut Hari Raya Idul Fitri ini sudah terasa di seluruh Indonesia. Tak lengkap rasanya jika belum menyiapkan pakaian terbaik agar bisa menikmati setiap aktivitas di momen istimewa dengan nyaman. Inilah saat yang tepat untuk berburu koleksi LifeWear bagi seluruh keluarga dengan berbagai penawaran terbatas mulai dari potongan harga, special refreshment dan penawaran lainnya di Ramadan Big Fest.

Bagi pria, kemeja merupakan item wajib yang bisa digunakan di momen istimewa seperti Hari Raya. Beberapa koleksi atasan seperti Kemeja Soft Twill Kerah Tegak Lengan Panjang yang didesain layaknya baju koko maupun Kemeja.

Flanel Kotak Lengan Panjang bisa didapatkan dengan harga spesial. Selain itu, terdapat juga beberapa item favorit lainnya yang hadir dengan harga khusus seperti T-shirt Oversized Saku Kerah Bulat Lengan Half, koleksi bawahan pada Jeans Warna Ultra Stretch, Celana Jogger Ultra Stretch Aktif dan Celana Jogger Katun Rileks serta luaran yang menjadi andalan para pria yaitu Jaket Kemeja AirSense untuk melengkapi tampilan Anda di Hari Raya. Tidak hanya pada koleksi pria saja, penawaran menarik juga hadir di lini pakaian untuk wanita.

Anda bisa memilih dari deretan koleksi atasan seperti Blus Rayon Kerah Skipper Lengan 3⁄4, Blus Batik Motif Lengan Panjang, Kemeja Brushed Lembut Lengan Panjang dan T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek UNIQLO U yang dipadupadankan dengan koleksi bawahan seperti Celana Lebar Lipit maupun Celana relax Katun Ankle serta luaran Jaket Relax Jersey untuk melengkapi gaya andalan di berbagai aktivitas saat Hari Raya nanti. Selain itu, tentu saja Anda bisa memanfaatkan penawaran tersebut untuk mendapatkan koleksi andalan pecinta LifeWear yakni AIRism diantaranya Celana Legging dan Celana Jogger serta koleksi AIRism yang dilengkapi dengan fitur UV Protection seperti T-Shirt Kerah Bulat dan Kerah Tinggi.

Tak ketinggalan penawaran spesial di berbagai koleksi untuk anak-anak yang juga sayang untuk dilewatkan diantaranya T- shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang, koleksi bawahan Celana Sweat Dry Ultra Stretch dan KIDS Celana Jogger DRY-EX Ultra Stretch serta Jaket Sweat Dry Ultra Stretch Hoodie Resleting.

Koleksi Gaun Rayon Lengan 3⁄4 dan Gaun AIRism yang nyaman menjadi item yang tepat khusus untuk anak perempuan Anda apalagi dipadukan dengan berbagai varian Celana Legging dan Celana Legging Crop juga ikut meramaikan Ramadan Big Fest ini.

Untuk melengkapi penawaran terbatas ini, UNIQLO juga telah menyiapkan penawaran menarik lainnya diantaranya:

Dapatkan Collapsible Cup yang eksklusif untuk pelanggan yang berbelanja senilai Rp 699.000 di seluruh toko UNIQLO Indonesia dan UNIQLO.COM dengan metode Home Delivery. Penawaran terbatas ini hanya bisa dinikmati pada periode 14-16 April 2023 saja dan tidak berlaku kelipatan.

Bagi pelanggan yang baru pertama kali melakukan transaksi pertama melalui UNIQLO.COM (web dan aplikasi) pada periode 1-30 April 2023 juga akan mendapatkan Kupon Spesial senilai Rp 50.000 yang akan dikirimkan setiap hari Rabu.

Selain itu, pelanggan bisa menukarkan welcome coupon dengan special refreshment saat berbelanja di toko UNIQLO di Jabodetabek pada periode 1-20 April 2023.

Donasi Pakaian Untuk Kebersamaan

Hari Raya merupakan saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan semua orang dalam indahnya momen kebersamaan. Selain memberikan apresiasi melalui berbagai penawaran di momen Hari Raya, kali ini UNIQLO kembali mengajak pelanggan setianya untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang kurang beruntung agar bisa menikmati momen kebersamaan dengan kenyamanan koleksi LifeWear dengan mendonasikan pakaian layak pakai.

Sambil berbelanja, pelanggan bisa menitipkan donasi pakaiannya di RECYCLE BOX yang tersedia di seluruh toko UNIQLO Indonesia dengan target 5,000 pakaian terkumpul selama periode 10-30 April 2023. Hasil donasi tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang tidak memiliki tempat tinggal dan kurang beruntung melalui Human Initiative, organisasi sosial yang mengumpulkan dana masyarakat dan menyalurkannya kepada masyarakat miskin, pengungsi, hingga korban bencana. Program yang dikenal dengan RE.UNIQLO ini sejalan dengan dua dari tiga pilar keberlanjutan (People, Planet dan Society) yang diusung UNIQLO, yakni pilar Planet dengan memberikan nyawa baru bagi pakaian yang sudah tidak terpakai untuk mengurangi limbah dan menjadikannya lebih bernilai karena bisa digunakan dalam jangka waktu lama dan bermanfaat untuk lebih banyak orang serta Society yang menunjukan komitmen UNIQLO untuk memberikan kesempatan bagi semua orang dari berbagai latar belakang komunitas untuk bisa menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas.

Sempurnakan momen kebersamaan di Hari Raya dengan nyaman dengan memanfaatkan berbagai penawaran di Ramadan Big Fest di toko UNIQLO terdekat atau UNIQLO.COM dan dapatkan koleksi LifeWear favorit untuk Anda dan keluarga serta tak lupa beri kesempatan lebih banyak orang di sekitar untuk menikmati pakaian berkualitas dan nyaman melalui koleksi LifeWear Anda yang tidak terpakai dalam program Donasi Pakaian Uniqlo. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini