Sebar Kebaikan Ramadan, Maxim Berbagi Takjil Gratis untuk Pengguna Jalan di Pontianak

Editor: Redaksi author photo

Sebar Kebaikan Ramadan, Maxim Berbagi Takjil Gratis untuk Pengguna Jalan di Pontianak
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Sebar Kebaikan Ramadan, Maxim Berbagi Takjil Gratis untuk Pengguna Jalan di Pontianak. Bulan Ramadan merupakan momen terbaik untuk mengejar keberkahan melalui perbuatan positif yang dapat memberikan manfaat bagi sesama. Oleh karena itu, di bulan Ramadan kali ini Maxim Pontianak mengadakan kegiatan amal untuk berbagi kebaikan Ramadan melalui kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan.

Maxim memberikan total 229 box takjil yang dibagikan dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Kegiatan tersebut dilakukan di sekitar Telkom A. Yani dan juga di persimpangan Suwignyo pada hari Minggu, 9 April 2023 kemarin.

Kegiatan bagi-bagi takjil juga diramaikan oleh beberapa mitra driver Maxim yang ikut membantu mendistribusikan takjil kepada para pengguna jalan. Hal tersebut bertujuan agar masyarakat dapat lebih mengenal dan lebih dekat dengan mitra Maxim di bulan Ramadan ini.

Head of Subdivision Maxim Pontianak Dwi Janarko mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi berkah ini dilakukan dengan harapan agar mereka bisa selalu hadir dan membantu masayarakat Pontianak dalam menjalankan aktivitas sehari-hari termasuk dalam bulan Ramadan ini.

“Bersama dengan komunitas driver melalui kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini kami berharap agar Maxim bias selalu hadir dan bisa diandalkan oleh masyarakat Pontianak dan sekitarnya, semoga dalam suasana Ramadan ini kita semua bisa belajar untuk saling tulus dalam berbagi,” ujar Dwi.

Selain di kota Pontianak, Maxim juga mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil di beberapa kota di Indonesia seperti Surabaya, Jayapura, dan Banda Aceh. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Maxim kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring internasional yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Selama 4 tahun beroperasi di Indonesia, kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini