Ramadhan Berkah GPS Berbagi di Desa Lela Kecamatan Teluk Keramat

Editor: Redaksi author photo

Ramadhan Berkah GPS Berbagi di Desa Lela Kecamatan Teluk Keramat 
KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT dan di sebut pula sebagai bulan suci, dimana bulan ramadhan ini diharapkan menjadi wahana untuk menyucikan diri baik jasmani maupun rohani. Selasa (18 April 2023).

Kebahagian yang diharapkan bukan hanya sekedar bersifat individualistik namun secara sosial kebahagiaan tersebut bisa dicapai dengan saling berbagi.

Untuk kegiatan Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas pada bulan ramadhan tahun ini tepatnya 1444H/2023M tidak beda jauh dari ramadhan tahun-tahun sebelumnya.

Kegiatan bulan ramadhan kali ini yaitu sedekah sembako sekaligus berbagi paket lebaran serta buka puasa bersama di rumahi nenek Kartina yang berada di Dusun Dadau, Desa Lela, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas berjalan lancar dan sukses.

Guntur selaku perwakilan dari Perangkat Desa Lela mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan di salah satu warga yang memang pantas mendapatkan sedekah sembako.

"Sebelumnya saya sudah berkoordinasi dan komunikasi dengan Kepala Dusun Dadau mengenai dengan adanya kegiatan ini dan dipilihlah salah satu warga yang sesuai kriteria," ungkap Guntur.

Menurut Bayu selaku Ketua sekaligus Penggagas Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas menyebutkan bahwa dengan hidup bersyukur, kita akan selalu berada dalam kebahagiaan. 

Selain itu dengan bersyukur dan selalu tersenyum dapat membuat kita jauh lebih baik, karena kita juga bisa menyenangkan orang lain, yang bisa disebabkan dari senyuman yang selalu kita sebarkan dengan ikhlas dan juga karena ingin mendapatkan ridho dari Allah SWT. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini