IJTI Kalbar Akan Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Al Hidayah Pontianak

Editor: Redaksi author photo
IJTI Kalbar Akan Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Al Hidayah Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Perngda) Kalimantan Barat akan menggelar buka puasa bersama Anak Panti Asuhan Al-Hidayah Pontianak.

 

Ide ini digagas para pengurus IJTI Pengda Kalbar bersama Pemerintah Kota Pontianak dan Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pontianak.

 

Uniknya acara yang baru pertama kali digelar IJTI Pengda Kalbar ini, akan digelar di kapal Wisata Pelabuhan Senghie Pontianak.

 

Ketua Panitia penyelenggara Dede Iskandar mengatakan, selain momentum berbagi di bulan Ramadan, pilihan untuk berbuka puasa bersama anak panti asuhan dengan menggunakan kapal wisata ini untuk memberi hiburan bagi anak anak penghuni panti asuhan. Karena selain berbagi IJTI juga ingin memberi kesan berbeda kepada anak panti asuhan.

 

"Ide ini tercetus setelah melakukan rapat bersama dengan anggota IJTI Kalbar, dipilihlah kapal wisata senghie yang akan menyisir sungai Kapuas saat berbuka puasa," ujar Dede pada hari Selasa (4 April 2023).

 

Sementara itu Ketua IJTI Pengda Kalbar Yuniardi, menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan puncak dari rangkaian acara Musyawarah daerah IJTI Kalbar yang kedua pada bulan Maret lalu.

 

"Diharapkan ini nantinya menjadi perekat antara Pemerintah dan pihak kepolisian sebagai mitra kerja dari jurnalis di Kalbar terutama jurnalis televisi yang bernaung di bawah IJTI Kalbar," tutup Yuniardi. * (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini