Hadiri Penyaluran Donasi Peduli Anak Yatim, Ini Pesan Kapolsek Jongkong

Editor: Redaksi author photo

Hadiri Penyaluran Donasi Peduli Anak Yatim, Ini Pesan Kapolsek Jongkong
KALBARNEWS.CO.ID (PUTUSSIBAU)  - Kapolsek Jongkong Polres Kapuas Hulu Iptu Jubaedi S.H., menghadiri penyaluran donasi peduli anak yatim. Penyaluran donasi peduli anak yatim tersebut dilaksanakan di aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Jongkong, Jum'at (15 April 2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kepala KUA Jongkong,  Kapolsek Jongkong Iptu Jubaedi, SH, Perwakilan Koramil Jongkong, Sekcam Jongkong Dra. Himayati, Kapuskesmas Jongkong dr. Zainuddin, Kakordik Jongkong Sahardi, Tokoh Masyarakat dan Anak anak Yatim penerima Santunan Sebanyak 40 (empat puluh) orang.

Dalam sembutannya Kepala KUA Kecamatan Jongkong mengatakan bahwa Kegiatan Penyaluran Bantuan Anak Yatim Kecamatan Jongkong merupakan program dari KUA Kecamatan Jongkong, yang mana terlebih dilakukan penyaringan bagi yang berhak menerimanya oleh Penyuluh Agama di masing masing Desa. Adapun Anggaran tersebut diperoleh dari pada Donatur dan penyumbang dari masyarakat Kecamatan Jongkong dan masyarakat luar Jongkong.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada semua pihak yang sudah menginisiasi kegiatan yang sangat postif ini, kedepannya saya berharap akan semakin banyak lagi para Donatur yang bisa membantu dan menyisihkah sebagian rezekinya untuk anak-anak yatim khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Jongkong," kata Kapolsek Jongkong Iptu Jubaedi, S.H.

Lebih lanjut, Iptu Jubaedi berpesan kepada para anak yatim penerima bantuan untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk keperluan sehari-hari, selalu  bersabar dalam menjalani kehidupan ini, rajin ibadah, lebih giat lagi belajar dan capailah cita-cita dengan bersungguh-sungguh dan bekerja keras.

"Harapannya adik-adik ini bisa menjadi generasi penerus harapan bangsa dan bisa dibanggakan dimasa depan," tutur Kapolsek Jongkong Iptu Jubaedi, S.H. (Tim Liputan).

Editor : Aan 


Share:
Komentar

Berita Terkini