Tiga Korban Longsor Serasan NatunaTiba Di Pontianak

Editor: Redaksi author photo

Tiga Korban Longsor Serasan Tiba Di Pontianak
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)  - Tiga korban bencana alam tanah longsor di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau tiba di pelabuhan Dwikora Pontianak. Ketiga korban tersebut merupakan warga asli Pulau Serasan. Selasa (7 Maret 2023).

"Sore ini kami ( tim SAR gabungan ) melakukan evakuasi medis terhadap tiga orang korban bencana alam tanah longsor di serasan, korban tiba menggunakan KM. Bukit Raya, seluruh korban merupakan penduduk asli Pulau serasan, " ungkap Kepala Basarnas Pontianak I Made Junetra.

Junetra melanjutkan bahwa tujuan korban dibawa menuju Pontianak untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban ini mengalami luka yang cukup serius dan perlu dirujuk ke fasilitas kesehatan yang memadai, mengingat luasnya dampak bencana di serasan tidak memungkinkan untuk dirawat di sana untuk itu korban dibawa menuju Pontianakdan satu korban meninggal dunia dalam perjalanan, " ungkapnya.

Kepala Basarnas Pontianak I Made Junetra.mengatakan dari ketiga korban yang tiba sore tadi terdapat satu korban yang meninggal dunia dalam perjalanan, korban selamat selanjutnya akan dirawat di RSUD dr. Soedarso sedangkan korban meninggal langsung menuju rumah keluarga korbsn di pontianak.

Data korban :

1. Romi / Laki2 / 28 tahun / kondisi Selamat. 

2. Hafriah / Perempuan / 6 Tahun / Kondisi selamat. 

3. Susi / Perempuan / 41 Tahun / Kondisi Meninggal dunia (di atas kapal) saat dalam perjalanan menuju pontianak. (BP).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini