Nazwa Atiyah Ramadhani, Siswa MAN 2 Pontianak Raih Juara III Economic and Banking Olympiad X

Editor: Redaksi author photo

 Nazwa Atiyah Ramadhani Siswa MAN 2 Pontianak Raih Juara III Economic and Banking Olympiad X
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Penerus Muhammad Ziyad (Sang Juara Tahun 2022) wakil MAN 2 diteruskan prestasinya oleh Nazwa Atiyah Ramadhani yang meraih Juara III Economic and Banking Olympiad X . Economic and Banking Olympiad (EBO) adalah lomba cerdas cermat yang berfokus pada masalah perekonomian yang ada di Indonesia serta perbankan. Perlombaan ini ditujukan bagi siswa SMA/SMK/MA sederajat se-Kota Pontianak, Kubu Raya, Singkawang, Mempawah, Sanggau, Sambas, Bengkayang, dan Landak. Menurut panitia, tujuan diadakannya Economic and Banking Olympiad (EBO) X adalah untuk meningkatkan sportivitas dan kepercayaan diri peserta dalam lomba cerdas cermat. Minggu (19 Maret 2023)

Di bawah bimbingan guru senior ekonomi MAN 2 Pontianak, Hj. Salamah, Nazwa -biasa dipanggil- serius mengikuti bimbingan belajar untuk menjadi yang terbaik di ajang tahunan ini.

Kompetisi berlangsung hingga sore hari dan saat seleksi 5 besar, akhirnya Nazwa ditetapkan sebagai peringkat III setelah bersaing ketat dengan SMA Swasta di Kota Pontianak.

Kepala MAN 2 Pontianak H. Edi Setiawan saat dikonfirmasi berita ini membenarkan bahwa Nazwa Atiyah Ramadhani, Siswa MAN 2 Pontianak Raih Juara III Economic and Banking Olympiad X.

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada nanda Nazwa dan guru pembimbingnya Ibu Salamah atas presatsi ini. Memang untuk MAN 2 Pontianak, kegiatan EBO ini selalu kami ikuti setiap tahuunnya dan harapan kami ini bisa memacu siswa lainnya untuk memberikan yang terbaik untuk MAN 2 Pontianak. Selamat,” tutup H. Edi Setiawan. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini