Melampaui konsep konvensional, desainer KONKA menciptakan smart
monitor yang tidak bergantung pada saklar listrik. Produk ini
terpasang pada dudukan beroda agar pengguna dapat mengatur ketinggian, sudut,
dan lokasi layar. Dengan demikian, smart monitor ini menjadi
terobosan dalam segmen perangkat home entertainment yang
biasanya berbobot besar dan tidak fleksibel.
MOVEVISION
dilengkapi sistem Android 11, serta berfungsi dengan aplikasi video
streaming dan music streaming populer yang dapat
diunduh gratis dari Google Play Store. Dengan baterai MOVEVISION, video dapat
diputar empat hingga enam jam. MOVEVISION juga didukung desain UI yang ringkas
sehingga navigasi dan pengoperasian aplikasi sangat mudah dan intuitif. MOVEVISION
pun menjadi solusi bekerja terpadu untuk presentasi bisnis dan videoconferencing.
Lebih lagi, dengan MOVEVISION, setiap ruang rapat dapat menjadi sarana
kolaborasi yang inklusif dan produktif berkat kepraktisan, kualitas
audio-visual terbaik, serta fitur serbagunanya.
Selain
MOVEVISION, KONKA juga melansir seri TV 680 bezel-less (tanpa tuner)
di pasar Jepang. Produk ini dijual di gerai daring dan luring Suruga. Lewat
sederet produk terbaru ini, KONKA ingin menyediakan solusi home
entertainment terbaik bagi konsumen Jepang.
Sebagai
perusahaan berbasiskan platform yang mengutamakan inovasi teknologi, lini
bisnis KONKA meliputi produk elektronik konsumer, teknologi semikonduktor,
teknologi yang ramah lingkungan, kawasan industri, layanan platform, serta
investasi & keuangan. Berdiri pada 1980, KONKA merupakan perusahaan
patungan Tiongkok-negara asing pertama di Tiongkok yang mencatatkan saham di
Bursa Efek Shenzhen. Sejak 1999, KONKA tercantum dalam daftar 100 perusahaan
terbesar di Tiongkok, serta salah satu "10 Merek dengan Valuasi Tertinggi
di Tiongkok". Membukukan pendapatan tahunan senilai lebih
dari $7,0 miliar, KONKA memiliki lebih dari 40 anak usaha, 200 kantor
penjualan, lebih dari 3.000 gerai servis, serta lebih dari 15.000 tenaga kerja
di seluruh dunia. (Tim Liputan).
Editor : Aan