KONKA Luncurkan "Cordless Smart Monitor" Berukuran 27 inci di Pasar Jepang

Editor: Redaksi author photo

 

KONKA Luncurkan "Cordless Smart Monitor" Berukuran 27 inci di Pasar Jepang
KALBARNEWS.CO.ID (TOKYO) -- KONKA Group Co., Ltd. ("Perusahaan"; 000016. SZ), perusahaan teknologi terkemuka, meluncurkan MOVEVISION, cordless smart monitor terbaru yang berukuran 27 inci, di Jepang. Produk ini dijual lewat agen nasional KONKA, GRT. Peluncuran produk ini menjadi debut global produk home entertainment unggulan yang memiliki layar luar biasa, kapasitas baterai yang tahan lama, serta fitur pintar yang serbaguna. Seluruh keunggulan ini tersedia dalam sebuah struktur berbobot ringan dan minimalis sehingga pengguna dapat menikmati konten digital setiap hari, kapan saja dan di mana saja. Selasa (28 Februari 2023).


Melampaui konsep konvensional, desainer KONKA menciptakan smart monitor yang tidak bergantung pada saklar listrik. Produk ini terpasang pada dudukan beroda agar pengguna dapat mengatur ketinggian, sudut, dan lokasi layar. Dengan demikian, smart monitor ini menjadi terobosan dalam segmen perangkat home entertainment yang biasanya berbobot besar dan tidak fleksibel.


MOVEVISION dilengkapi sistem Android 11, serta berfungsi dengan aplikasi video streaming dan music streaming populer yang dapat diunduh gratis dari Google Play Store. Dengan baterai MOVEVISION, video dapat diputar empat hingga enam jam. MOVEVISION juga didukung desain UI yang ringkas sehingga navigasi dan pengoperasian aplikasi sangat mudah dan intuitif. MOVEVISION pun menjadi solusi bekerja terpadu untuk presentasi bisnis dan videoconferencing. Lebih lagi, dengan MOVEVISION, setiap ruang rapat dapat menjadi sarana kolaborasi yang inklusif dan produktif berkat kepraktisan, kualitas audio-visual terbaik, serta fitur serbagunanya.


Selain MOVEVISION, KONKA juga melansir seri TV 680 bezel-less (tanpa tuner) di pasar Jepang. Produk ini dijual di gerai daring dan luring Suruga. Lewat sederet produk terbaru ini, KONKA ingin menyediakan solusi home entertainment terbaik bagi konsumen Jepang.


Sebagai perusahaan berbasiskan platform yang mengutamakan inovasi teknologi, lini bisnis KONKA meliputi produk elektronik konsumer, teknologi semikonduktor, teknologi yang ramah lingkungan, kawasan industri, layanan platform, serta investasi & keuangan. Berdiri pada 1980, KONKA merupakan perusahaan patungan Tiongkok-negara asing pertama di Tiongkok yang mencatatkan saham di Bursa Efek Shenzhen. Sejak 1999, KONKA tercantum dalam daftar 100 perusahaan terbesar di Tiongkok, serta salah satu "10 Merek dengan Valuasi Tertinggi di Tiongkok". Membukukan pendapatan tahunan senilai lebih dari $7,0 miliar, KONKA memiliki lebih dari 40 anak usaha, 200 kantor penjualan, lebih dari 3.000 gerai servis, serta lebih dari 15.000 tenaga kerja di seluruh dunia. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini