MarkPlus Institute Implementasikan Entrepreneurial Marketing di Negeri Gajah Putih

Editor: Redaksi author photo

MarkPlus Institute Implementasikan Entrepreneurial Marketing di Negeri Gajah Putih
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - MarkPlus Institute sebagai unit bisnis pendidikan dan pelatihan dari MarkPlus, Inc. - subholding MarkPlus Corp, bersama Management Company asal Thailand, White Rabbit, menjalin kerjasama untuk mengembangkan pemasaran secara menyeluruh di Thailand. Rabu (29 Maret 2023).

Hal ini juga didasari untuk mendukung dan mengimplementasikan konsep OMNI-House dari buku Entrepreneurial Marketing yang dirancang oleh Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Hooi Den Huan, dan Jacky Mussry. Konsep OMNI-House yang terdiri dari creativity, innovation, entrepreneurship, and leadership (CI-EL) & productivity, improvement, professionalism, and management (PI-PM) akan menggabungkan konsep CFM (Coaching, Facilitating, Mentoring) milik White Rabbit untuk membuat kerangka pemasaran dengan berbagai ide baru yang dapat dikembangkan dari keduanya.

Berangkat dari ini, MarkPlus Institute bersama dengan White Rabbit secara resmi menjalin kerjasama dengan program “Partnership in CI-EL Capability Building and Marketing Yourself Program”, yang ditandatangani oleh Jacky Mussry selaku CEO MarkPlus, Inc. dengan Rossukhon Kusombut selaku CEO White Rabbit pada 29 Maret 2023 di Philip Kotler Theater Class Main Campus, Jakarta.

“Dengan menggabungkan kedua konsep dari OMNI-House dan CFM milik White Rabbit, kami berharap kerjasama ini dapat membawa konsep pemasaran yang baru mendunia. Bukan hanya membuat ataupun mengembangkan, namun konsep ini harus bisa diimplementasikan kepada perusahaan-perusahaan berkembang. Contohnya kerjasama MarkPlus dengan White Rabbit yang akan mendobrak konsep pemasaran ke kancah internasional,” ujar Jacky.

Dengan misi mengembangkan fakultas untuk menciptakan masyarakat belajar yang berkelanjutan di tingkat internasional, White Rabbit mengadopsi transformasi budaya dengan menanamkan nilai-nilai untuk siap bergerak mengikuti perubahan dunia, berupaya untuk dapat mengembangkan perusahaanya dengan konsep pemasaran terbaru. Bentuk kerjasama dari keduanya adalah MarkPlus Institute memberikan konsep CI-EL dan sertifikasi pemasaran kepada White Rabbit untuk melaksanakan konsep Entrepreneurial Marketing di Thailand. Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman MarkPlus Corp, secara langsung menyaksikan penandatangan kerjasama MarkPlus Institute dengan White Rabbit, “Disini, seorang guru adalah fasilitator yang dapat membantu mengembangkan usaha pebisnis. MarkPlus Institute memfokuskan pelatihan bersertifikat yang saat ini sudah ditandatangani kesepakatannya untuk saling bekerja sama dengan. Semoga kerjasama ini dapat diimplementasikan dengan baik kedepannya,” buka Hermawan.

Rossukhon Kusombut, Chief Executive Officer White Rabbit, dengan rasa bangga dapat menjalin kerjasama ini, mengungkapkan “Saya telah melihat konsep CI-EL dan PI-PM ini dapat menjadi gerakan dan konsep berbisnis yang baru. Oleh karena itu, dengan rasa bangga White Rabbit dapat menjalin kerjasama ini. Semoga instansi-instansi yang ada, dapat melihat tujuan dan strategi pemasaran baru dengan mengikuti tren yang ada berdasarkan konsep dari OMNI-House.”

Perusahaan yang bergerak dalam lembaga yang mengembangkan keterampilan di fakultas, White Rabbit mengharapkan keberlanjutan kerjasama dengan MarkPlus Institute dalam untuk menjadikan organisasi berstandar internasional dan dipercaya oleh semua kalangan organisasi, masyarakat dan semua sektor dalam mengembangkan keterampilannya. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini