Yadea Rambah Pasar Indonesia bersama Mitra Strategis dan Eksklusif Indomobil

Editor: Redaksi author photo

Yadea Rambah Pasar Indonesia bersama Mitra Strategis dan Eksklusif Indomobil
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) -- Yadea (01585.HK), merek kendaraan listrik roda dua yang terkemuka di dunia, meresmikan kemitraan strategis dengan perusahaan terbuka di Indonesia, Indomobil, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, ajang otomotif yang berlangsung pada 16-26 Februari. Lewat kemitraan strategis ini, Indomobil akan menjadi distributor tunggal Yadea di Indonesia. Kedua perusahaan akan bekerja sama menyediakan kendaraan listrik bermutu tinggi dan layanan pelanggan terbaik bagi konsumen Indonesia. Senin (20 Februari 2023).

"Volume penjualan Yadea telah menembus 13,86 juta unit pada 2021. Besarnya volume penjualan ini membuktikan kualitas merek Yadea sebagai produk pilihan jutaan orang di seluruh dunia. Yadea memiliki tujuh pabrik, yakni enam pabrik di Tiongkok dan satu pabrik di Vietnam, serta satu fasilitas litbang mutakhir. Mengandalkan jaringan ini, kami sangat optimis bahwa produk Yadea akan menjadi pilihan nomor satu bagi pengguna roda dua di Indonesia," ujar Gerry Kertowidjojo, Direktur PT Indomobil Emotor International. "Kami yakin, kendaraan listrik Yadea akan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Maka, kami ingin menjalin kemitraan jangka panjang yang sukses bersama Yadea."


Bagi Yadea, kerja sama strategis dengan Indomobil merupakan langkah penting dalam strategi ekspansi global. Indomobil, salah satu grup otomotif terbesar dan paling bereputasi di Indonesia, telah memanfaatkan keunggulannya di sektor transportasi yang berkembang pesat di Indonesia. Lewat keunggulan ini, Indomobil membantu berbagai pelaku industri internasional untuk merambah pasar Indonesia selama 10 tahun terakhir. Pemerintah Indonesia aktif mendorong pertumbuhan industri kendaraan listrik dan telah merilis beberapa strategi guna menopang industri ini.


Di acara peresmian kerja sama, Zhou Chao, Senior Vice President, Yadea, mendapat kehormatan untuk bertemu dengan presiden Indonesia di paviliun pameran Yadea. Pertemuan tingkat tinggi ini mencerminkan pengakuan pemerintah Indonesia atas keunggulan produk Yadea, serta komitmen Yadea mempromosikan energi hijau dan pembangunan berkelanjutan.


"Bersama Indomobil Group, kami ingin menjawab ajakan pemerintah Indonesia untuk mengembangkan kendaraan listrik dan berkontribusi terhadap target pembangunan Indonesia sekaligus membenahi konsumsi energi lokal lewat solusi mobilitas listrik Yadea," jelas Zhou.


Melalui kemitraan strategis ini, Yadea dan Indomobil akan memakai keunggulan masing-masing guna menggerakkan transisi energi dan mengembangkan segmen kendaraan listrik. Yadea akan menyediakan skuter dan sepeda motor listrik bermutu tinggi, sedangkan, Indomobil akan memanfaatkan keahliannya di pasar lokal dan jaringan distribusi yang luas.

Yadea akan terus memperluas strategi internasionalisasi dan menghadirkan produk yang dirancang khusus bagi pelanggan global. Mengandalkan pertumbuhan dengan pola pikir yang memprioritaskan pengguna, serta mempelajari tren dalam mobilitas berkelanjutan dan keahlian litbang, Yadea ingin mewujudkan perjalanan yang menyenangkan dan berkelanjutan bagi ratusan juta orang.


Yadea adalah pemimpin industri global yang mengembangkan dan memproduksi kendaraan listrik roda dua, termasuk sepeda motor listrik, moped listrik, sepeda listrik, dan skuter listrik. Hingga kini, Yadea berhasil menjual berbagai produknya untuk 70 juta pengguna di lebih dari 100 negara. Yadea juga memiliki jaringan peritel yang jumlahnya mencapai lebih dari 40.000+ di seluruh dunia. Dengan misi "Electrify Your Life", Yadea terus berinvestasi dalam kegiatan litbang, produksi, dan ekspansi global demi membangun masa depan bersama dan masa depan lestari bagi manusia. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini