Sekda Prov Kalbar Hadiri Donor Darah Digelar Grand Mahkota Hotel

Editor: Redaksi author photo

Sekda Prov Kalbar Hadiri Donor Darah Digelar Grand Mahkota Hotel
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) -  Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat dr.Harisson M.Kes., didampingi istri yang juga merupakan Ketua Dharma Wanita Provinsi Kalimantan Barat Ny. Windy Prihastari, S.STP., M.Si., menghadiri kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 35 Tahun Grand Mahkota Hotel Pontianak, Jumat (17 Februari 2023).

Sekda Prov Kalbar berharap dengan usia tersebut, pihak manajemen Grand Mahkota Hotel semakin sukses dan semakin maju.

“Saya Sekda Prov Kalbar mengucapkan selamat Ulang Tahun ke- 35 Tahun bagi Grand Mahkota Hotel, semoga semakin sukses dan maju serta bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka pengembangan pariwisata di Kalbar,” ungkapnya.

Dirinya juga mengapresiasi kepada pihak manajemen hotel yang menggelar aksi donor darah sebagai wujud berperan dalam kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

“Pemerintah Provinsi Kalbar mengapresiasi dengan aksi donor darah ini, karena setiap hari itu PMI butuh darah, dan hari Jadi Grand Mahkota Hotel  mengambil prakarsa untuk donor darah massal dan nanti darah tersebut akan disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.(BP).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini