KALBARNEWS.CO.ID (QINGDAO) - Baru-baru ini, AVC Revo, sebuah
lembaga riset pasar, menerbitkan publikasi "2022 Monthly Report of Global
TV Shipment Volume of TV Brands". Menurut publikasi ini, volume penjualan
global Hisense TV pada Desember 2022 mencapai 2,326 juta unit, notabene
menempati peringkat pertama di pasar global. Dengan demikian, Hisense sukses
mencetak rekor tertinggi baru setelah menempati peringkat kedua dalam hal
penjualan TV global pada periode Januari-Oktober 2022. Jumat
(3 Februari 2023).Rekor Tertinggi Baru: Penjualan Hisense TV Berada di Peringkat No.1 Dunia pada Desember 2022
Berdasarkan data
AVC Revo, penjualan global Hisense TV sepanjang 2022 berada di posisi
kedua di pasar dunia, sedangkan, pangsa pasarnya tercatat sebesar 12,06%.
Penjualan Hisense TV di pasar luar negeri juga meningkat 12,2% secara tahunan
setelah berhasil mengalami pertumbuhan pesat di Eropa, Jepang, dan pasar-pasar
berkembang.
Di Piala Dunia FIFA
2022TM, Hisense, sebagai Sponsor Resmi, menarik perhatian dunia
setelah tampil dalam papan reklame LED dengan slogan "Hisense TV, TV No.1
di Tiongkok, No.2 di Dunia" (Hisense TV, China's No.1,
World's No.2). Rekor ini juga membuktikan, Hisense selalu berkomitmen
menghadirkan berbagai solusi premium dan menyediakan hiburan pada level baru
bagi pelanggan.
Hisense berkantor pusat di Qingdao, Tiongkok. Selama 54 tahun terakhir, Hisense selalu memegang prinsip utamanya, yakni "Integritas, Inovasi, Fokus pada Pelanggan, dan Keberlanjutan". Hisense juga menjalankan strategi pengembangan produk, yaitu "Landasan Teknologi Terbaik dan Aktivitas Operasional Unggulan". Bisnis Hisense meliputi sektor multimedia, perangkat rumah tangga, informasi cerdas TI, dan industri layanan modern. Setelah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, bisnis Hisense telah merambah lebih dari 160 negara dan wilayah. TV Pintar (Smart TV), segmen B2C yang menjadi andalan Hisense, selalu memimpin industri global. Selain B2C, Hisense juga memimpin industri B2B, termasuk Intelligent Transportation, Precision Medicine, dan Optical Communications. (Tim Liputan)
Ediitor : Aan