Personel Detasemen Gegana Kalbar Bantu Satuan Wilayah Laksanakan Patroli

Editor: Redaksi author photo

 Personel Detasemen Gegana Kalbar Bantu Satuan Wilayah Laksanakan Patroli
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Pontianak, Polda Kalbar - Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar memback-up seluruh Provinsi Kalimantan Barat, kali ini laksanakan patroli diwilayah hukum Polresta Pontianak. Minggu (19 Februari 2023).

Dalam rangka menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar, khususnya wilayah hukum Polresta Pontianak personil Detasemen Gegana melaksanakan patroli. Tujuan Patroli ini pastikan dihari Isra Mi’raj dan Kenaikan Isa Almasih ini kalbar dalam keadaan aman dan terkendali dan tidak terjadinya tindak kejahatan. 1 Tim Patroli ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di Kota Pontianak.

Tugas tim Patroli ini adalah melakukan patroli ditempat ibadah, terkhusus gereja-gereja di kota Pontianak hingga ditempat yang dianggap rawan. Selain melaksanakan Patroli Kamtibmas Tim patroli Detasemen Gegana Kalbar juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah dan menekankan kepada security untuk tertibkan masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Dalam kegiatan patroli kali ini kita sambangi tempat-tempat ibadah dan titik-titik yang dianggap rawan kriminalitas dan selama patroli berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga terciptalah kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Pontianak,” ucap Dantim Patroli. (tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini