Keseruan Ql Cosmetic Membagikan Kosmetik Gratis Di 15 Kota

Editor: Redaksi author photo

 Keseruan Ql Cosmetic Membagikan Kosmetik Gratis Di 15 Kota
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Perayaan Cap Go Meh Di Kalbar yang digelar didua Kota Yakni Pontianak dan Singkawang, Sukses menyedot ribuan penonton untuk datang dan menyaksikan Festival Cap Go Meh. Rabu (8 Februari 2023).

Ditengah kemeriahan Festival Cap Go Meh Ada hal yang juga tak kalah menarik ditengah - tengah acara.

Dimana QL Cosmetic juga turut berpartisipasi, dengan menyiapkan Ribuan Sampling Produk secara Gratis Kepada Seluruh masyakarat yang meramaikan kegiatan Cap Go Meh.

Tidak hanya Kaum Hawa yang menginginkan wajah cantik, kaum Adam Pun tidak mau ketinggalan, tak dapat dipungkiri lagi bahwa saat ini Pria pun tak lepas dari perawatan wajah untuk mendapatkan penampilan yang rupawan.

Dimulai dengan Pesta saat Imlek pada tanggal 21 Januari 2023, QL Cosmetic membagikan sample produk di 3 kota, yaitu kota Solo diacara grebek sudiro Pasar Gedhe, Semarang diacara Pasar Imlek Semawis dan kota Pekanbaru di acara Detik-Detik Imlek Jalan Karet, Pekanbaru.

Melihat antusiasme dan kemeriahan pesta Imlek tersebut dipesta Cap Go Meh tahun ini, QL Cosmetic selaku salah satu brand kosmetik paling diminati menambahkan keseruan dengan kembali membagikan Sampling produk terbaru yang dilaksanakan pada tanggal 4 dan 5 Februari 2023.

Tidak tanggung tanggung QL Cosmetic yang turut menyemarakan Event Cap Go Meh ini digelar serempak di 12 Kota berbeda, yaitu Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Pontianak, Singkawang, Padang, Palembang, Bogor, Makassar, Karawang dan Malang.

Beragam Sampling produk baru tersedia di acara yang dihelat serentak ini, mulai dari QL Body Toneup Firming Lotion, QL  Lip Cream Matte, QL Face Serum, QL Facial Wash Brightening, QL Facial Wash Acne dan QL Body Toneup Lotion.

"QL Body Toneup Firming Lotion memiliki inovasi Instant White dengan kandungan aktif Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, Hydrolyzed Collagen yang dapat mengencangkan kulit, Sodium Hyaluronate sebagai moisturizer yang dapat menjaga kelembaban kulit, sehingga kulit akan terasa lebih kenyal dan lembut,  Tocopheryl Acetate (Vit. E) dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar UV, mencegah kulit kering, hingga memperlambat penuaan. Dikombinasikan dengan UV Filter berfungsi memantulkan sinar UV sehingga dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. QL Body Toneup Firming Lotion dengan aroma wangi Internasional dan  tanpa menimbulkan efek putih yang berlebih yang disuka banyak orang." Tukas Bp Irwansyah Menjelaskan keunggulan produk tersebut dengan tujuan "Untuk memperkenalkan produk-produk keluaran terbaru dari QL Cosmetic dengan Harapan agar masyarakat menggunakan produk tersebut sehingga mengetahui manfaat dan keunggulan produk tersebut," tambahnya.

Tak hanya itu, Irwansyah selaku Regional Sales Manager menjamin bahwa produk - produk yang dibagikan secara gratis itu telah bersertifikat Halal juga memiliki izin BPOM dan sudah tersebar secara merata di seluruh kota di Indonesia yang dapat dijumpai di toko kosmetik baik offline maupun online dengan harga yang ramah dan terjangkau.

Beragam informasi mengenai produk pun disajikan di berbagai kanal sosial media dari QL Cosmetic yang bercentang biru.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini