Jelang Tahun Politik, Sukiryanto Ajak Masyarakat Sambut Pemilu 2024 Dengan Riang Gembira

Editor: Redaksi author photo

Sukiryanto Ajak Masyarakat Sambut Pemilu 2024 Dengan Riang Gembira 
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Pimpinan Komisi IV DPD RI Sukiryanto mengajak seluruh masyarakat menyambut tahun politik dengan hati riang dan gembira. 

Sukiryanto mengatakan pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah yan digelar tahun 2024 mendatang adalah sebuah pesta demokrasi dan pesta rakyat, yang menjadi momentum dalam kemajuan bangsa.

"Pesta rakyat menuju satu tahun pemungutan suara Pemilihan Presiden, DPD dan Legislatif, mari kita sambut dengan hati yang riang dan gembira," kata Sukiryanto. Selasa (14 Februari 2023).

Ketua Perkumpulan Merah Putih Kalbar ini menerangkan perbedaan dalam pilihan itu sudah biasa, asalkan tetap menjaga etika untuk tidak saling menghujat, menebar berita bohong  dan membuat kegaduhan.

"Pemilu harus kita laksanakan dengan semangat membangun harapan untuk negara yang bisa membuat masyarakatnya sejahtera," ucap Sukiryanto.

Sukiryanto meyakini, siapapun dia yang saat ini maju dalam kontestasi politik merupakan salah satu putra-putri terbaik yang di usung oleh partai politik. 

"Kita hanya manusia biasa yang penuh ketidaksempurnaan, oleh sebab itu biarlah rakyat yang menentukan pantas atau tidaknya kita menjadi perwakilan meraka sesuai dengan pilihan hati nuraninya," tutup Sukiryanto. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini