Einstein Medical Berikan Bimbingan Untuk Masuk PTN/PTS

Editor: Redaksi author photo

Einstein Medical Berikan Bimbingan Untuk Masuk PTN/PTS 
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H. menjadi Keynote Speaker pada acara Seminar "Tips dan Strategi jitu 99,99 persen Masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Favorit Se Indonesia" yang diselenggarakan oleh Bimbingan Belajar (Bimbel) bergaransi 110 persen Einstein Medical di Hotel Golden Tulip Pontianak, Sabtu (11Februari 2023).

"Jadi Einstein Medical yang nantinya akan memberikan bimbingan kepada anak-anak yang ingin masuk ke Perguruan Tinggi ternama yang ada di seluruh Indonesia," terangnya.

Mantan Bupati Kabupaten Mempawah dua periode ini juga menyampaikan bahwa jika ingin mencapai keberhasilan harus selalu berusaha dengan tekun dan sungguh - sungguh.

"Tidak ada sesuatu yang berhasil tanpa usaha dan kerja keras yang baik. Saya bisa bisa menjadi Wakil Gubernur, bisa menjadi Bupati semuanya dengan kerja keras, jadi jangan kita menghayal kita ingin sukses dan ingin berhasil tetapi tidak dengan kerja keras," pesannya.

Oleh karenanya, dirinya berpesan kepada anak-anak yang nantinya mengikuti Bimbingan Belajar Einstein Medical diharapkan jangan sampai bermalas-malasan.  

"Ibarat peribahasa, berakit - rakit ke hulu, berenang - renang ketepian, bersakit - sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Artinya kita berupaya semaksimal mungkin dulu nanti hasilnya Insya Allah akan kita nikmati," terangnya. (BP).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini