Cita Rasa Makan Malam Romantis Di The Ritz-Carlton, Bali

Editor: Redaksi author photo

Cita Rasa Makan Malam Romantis Di The Ritz-Carlton, Bali
KALBARNEWS.CO.ID (DENPASAR) - The Ritz-Carlton, Bali mempersembahkan makan malam romantis bagi tamu yang ingin merayakan bulan kasih sayang. Terinspirasi dari pemandangan alam yang memukau di salah satu resor terbaik di Bali, tempat bertemunya air jernih dari Samudra Hindia dan pantai keemasan di Bali, serta taman tropis yang asri di area resor, tim kuliner The Ritz-Carlton, Bali menawarkan pilihan sajian makan malam lewat platted set-menu, hidangan buffet bertema khusus, serta suguhan teh di sore hari yang menarik. Selasa (7 Februari 2023).

"Bali memiliki pantai eksotis dan taman tropis asri yang menyimpan daya tarik tersendiri bagi pasangan, dan konsep sajian makan malam kami. Suasana romantis semakin lengkap dengan makan malam yang penuh cita rasa di tepi pantai, baik di The Beach Grill atau Breezes, atau lokasi makan malam yang hangat dan nyaman di The Ritz-Carlton Lounge and Bar," ujar General Manager, Subin Dharman.


Dengan pilihan tempat duduk bergaya kontemporer di dalam dan luar ruang, The Beach Grill menyajikan pemandangan pantai dan laut yang memukau. Pada hari spesial Valentine's Day, tamu dapat menikmati hidangan set menu dengan empat jenis makanan, diawali "Poached Indian Ocean Prawns" sebagai hidangan pembuka, kemudian "Carrot Consomm√© with Shredded Chicken Soup". Untuk sajian utama, tamu dapat memilih "Sous Vide Beef Tenderloin" atau "Roasted Gindara Fillet", dan menutup seluruh rangkaian makan malam dengan "Symphony of Tiramisu" yang disuguhkan secara kreatif dengan "American Walnut Brownie", "Homemade Basil Ice Cream", serta


"Fresh Strawberries". Hidangan Valentine's Day set menu ini tersedia seharga Rp 2.400.000++ untuk dua orang.

Jika ingin menghabiskan sore hari dengan hidangan teh yang menarik sambil menikmati taman tropis yang asri, mulai dari 11-14 Februari 2023, The Ritz-Carlton Lounge and Bar juga menawarkan hidangan teh di sore hari dengan tema Valentine's Day bersama makanan ringan bercita rasa manis dan gurih. Sajian "Valentine's Day Afternoon Tea" tersedia seharga Rp 388.000++ per set untuk dua orang.

Nikmati malam romantis yang tak terlupakan di The Ritz-Carlton, Bali.


Terletak di pantai pasir putih seluas 12,7 hektar dan dikelilingi tebing tinggi, The Ritz-Carlton, Bali menawarkan 313 kamar suite dan vila dengan pemandangan Samudra Hindia yang terbentang luas dan taman yang asri. Sebagai fasilitas yang melengkapi pengalaman di resor ini, sebuah lift kaca menghubungkan daerah tebing dan tepi pantai, lima restoran dan bar, The Ritz-Carlton Ballroom dan fasilitas pertemuan, dua kapel untuk acara pernikahan, serta The Ritz-Carlton Spa. Para tamu terhormat, The Ritz-Carlton, Bali dengan bangga mempersembahkan pesona abadi dari keramahtamahan khas Indonesia-Bali.


The Ritz-Carlton Hotel Company, L.L.C. yang berbasis di Chevy Chase, Md., saat ini mengelola 88 hotel di Amerika, Eropa, Asia, Timur Tengah, Afrika, dan Karibia. Lebih dari 30 hotel dan proyek residensial juga tengah dikembangkan The Ritz-Carlton di seluruh dunia. The Ritz-Carlton menjadi satu-satunya perusahaan jasa yang sukses dua kali memenangkan "Malcolm Baldrige National Quality Award" yang bergengsi. Penghargaan ini memberikan pengakuan atas layanan pelanggan terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, atau melakukan reservasi, Anda dapat menghubungi staf pariwisata kami lewat nomor telepon bebas pulsa di Amerika Serikat dengan nomor telepon 1-800-241-3333, atau mengunjungi situs www.ritzcarlton.com. The Ritz-Carlton Hotel Company, L.L.C. adalah anak usaha yang sepenuhnya dimiliki Marriott International, Inc. (NASDAQ:  MAR) (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini