Babinsa Koramil 1203-03/Kdw Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Di Desa Binaan

Editor: Redaksi author photo

Bersama Warga, Babinsa Koramil 1203-03/Kdw Laksanakan Kerja Bakti Di Desa Binaan
KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN) – Babinsa Koramil 1203-03/Kdw, Serda Rismanto bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti di area pelabuhan Desa Banjarsari, Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang, Rabu (22 Februari 2023).

Di jelaskan oleh Serda Rismanto bahwa kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka mempersiapan tempat atau lokasi untuk peresmian air bersih desa Banjarsari yang direncanakan beberapa hari kedepan,” terangnya.

Babinsa Banjarsari, Koramil Kendawangan ini juga merasa bangga atas inisiatif warga yang meluangkan waktunya untuk kepentingan orang banyak, selain itu gotong royong juga sarana menjalin silaturahmi dan kebersamaan," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan sebagai insan teritorial, saya berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat, seperti gotong royong saat ini, semoga hal ini dapat dirasakan manfaatnya,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Kapten Inf Mardianus, Danramil 1203-03/Kdw mengatakan, “Ada makna yang dapat dipetik dari Kegiatan ini yaitu mempertahankan budaya lokal seperti kerja bakti dalam kehidupan bermasyarakat,” imbuhnya.

Danramil juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa Banjarsari, dan beliau berharap hal ini dapat menjadi memotivasi rekan-rekan Babinsa yang lain di wilayah binaanya, untuk itu teruslah berbuat yang terbaik sebagai Prajurit Satkowil,” tutupnya.(Fendi's).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini