Aratek TruFace: Solusi Keamanan Biometri yang Lebih Pintar untuk Sistem Pengaturan Akses

Editor: Redaksi author photo

Aratek TruFace: Solusi Keamanan Biometri yang Lebih Pintar untuk Sistem Pengaturan Akses
KALBARNEWS.CO.ID (TAIPEI) -- Aratek, pemimpin industri biometri dan keamanan, meluncurkan "Aratek TruFace," solusi keamanan biometri yang komprehensif. Solusi ini didesain Aratek untuk mengubah keamanan sistem pengaturan akses (access control) dan memaksimalkan efisiensi tenaga kerja. Senin (6 Februari 2023).

Aratek TruFace menjadi cara ideal untuk melindungi fasilitas kerja. Lewat fitur-fitur seperti biometric access controlvisitor management, dan time attendance tracking, solusi ini sangat mendukung perusahaan yang bergerak di berbagai jenis industri, seperti pendidikan, pemerintahan, layanan kesehatan, bisnis, penegakan hukum, ritel, serta perhotelan.

Mudah terintegrasi dengan infrastruktur keamanan yang telah digunakan perusahaan

Aratek TruFace sangat mudah dipasang dan digunakan. "API dan SDK kami benar-benar mempermudah integrasi aplikasi Aratek TruFace dengan infrastruktur keamanan Anda, seperti pemantauan video atau sistem alarm, serta platform manajemen ketenagakerjaan seperti sistem absensi dan penggajian," ujar Samuel Wu, VPInternational Business Division, Aratek.

"Aratek TruFace merupakan solusi biometric access control dan attendance tracking yang sangat memudahkan setiap orang—tanpa memerlukan pelatihan yang menguras waktu atau konfigurasi rumit. Hasilnya, Anda cepat memperoleh keamanan dan efisiensi yang lebih baik," jelas Samuel Wu.

Access control yang lancar dengan satu solusi biometri canggih

Aratek TruFace memadukan terminal pemindaian wajah (facial recognition) mutakhir "Aratek BA8300" dengan platform perangkat lunak "Aratek TruFace Manager" sehingga menghadirkan sistem yang intuitif dan canggih bagi setiap perusahaan.

- Perangkat keras Aratek TruFace: Terminal pemindaian wajah terbaik

·  Terminal pemindaian wajah "Aratek BA8300" mendukung autentikasi multifaktor dengan sidik jari, kartu RFID, kode batang (barcode), serta pemindaian wajah. Setelah memiliki perangkat ini di gedung, Anda dapat melindungi akses dan memaksimalkan kegunaannya dalam berbagai aplikasi.

"Pengguna memperoleh akses masuk dengan memindai wajah, sidik jari, atau kartu RFID, atau gabungan dari metode tersebut. Hal ini meningkatkan jenjang keamanan di area-area terproteksi," kata Samuel Wu.

      - Perangkat lunak Aratek TruFace: Meningkatkan keamanan Anda dengan platform inovatif

·  Platform perangkat lunak "Aratek TruFace Manager" yang canggih memberikan kendali lengkap kepada administrator atas manajemen perangkat, diagnostik peralatan, pengaturan regulasi access control, serta pemantauan tingkat kehadiran tenaga kerja. Dasbor intuitifnya juga membantu administrator memvisualisasikan tolok ukur kinerja dalam laporan yang jelas.

Lebih lagi, dengan aplikasi seluler yang tersedia pada ponsel Android dan iOS, tenaga kerja dapat mengelola sistem absensi kehadiran dari jarak jauh lewat sejumlah fitur seperti punching in/out, mengajukan cuti, dan membuat laporan absensi kehadiran. Dengan demikian, solusi ini menawarkan cara yang andal, aman, dan mudah bagi perusahaan untuk memantau dan meningkatkan keamanan.

Aratek adalah pemimpin industri biometri dan keamanan di pasar global. Selama lebih dari 20 tahun, Aratek menyediakan produk biometri mutakhir yang dirancang khusus untuk kebutuhan pemerintah, sekolah, bank, dan berbagai lembaga lain agar lebih aman dan efisien. Mulai dari pemindai sidik jari dan alat access control dengan pemindaian wajah, hingga sistem keamanan fisik yang canggih, dan perangkat lunak biometri—Aratek memenuhi segala kebutuhan Anda untuk menjawab tantangan terberat! (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini