Polres Kubu Raya Ciptakan Situasi Kondusif Di Tahun Baru Imlek

Editor: Redaksi author photo

Polres Kubu Raya Ciptakan Situasi Kondusif Di Tahun Baru Imlek
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Mewujudkan Harkamtibmas perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzini 2023, Polres Kubu Raya melaksanakan Patroli Skala Besar gabungan TNI-Polri, Polisi Pamong Praja Kubu Raya dan Dishub Kubu Raya, Minggu (22 Januari 2023) jam 20.00 Wib.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sungai Raya AKP Hasiholand Saragih, S.H., mengatakan, Kegiatan ini sebagai langkah preventif antisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi kriminalitas, sehingga hadirnya Patroli skala besar ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Tionghoa dalam melakukan ibadah perayaan tahun baru imlek 2574 Kongzini 2023.

"Patroli skala besar KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) melibatkan 50 orang personil dengan rute Jalan Arteri Supadio - Jalan Adisucipto dan finis di Vihara Vajra Bumi Kertayuga," ungkap Hasiholand.

Kapolsek Sungai Raya menambahkan kami juga menyambangi tempat keramaian seperti pasar parit baru dan warung kopi untuk mengajak bersama menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar, dan meminta kepada pedagang serta warga untuk melaporkan jika ditemukannya peristiwaa yang dapat menggangu kamibmas kepada kami.

Hasiholand, mendoakan kepada umat yang merayakan imlek agar diberikan kesehatan dan mendapatkan hal yang terbaik di tahun 2023  ini.

"Saya menyampaikan pesan Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., mengucapkan selamat merayakan tahun baru imlek tahun 2023 kepada warga tionghoa, semoga tahun kelinci air ini memberikan kelancaran dan hal-hal yang terbaik. Dan kita semua dalam bermasyarakat selalu diberikan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa," tuturnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini