Kohler Menampilkan Kepemimpinan Kategori Dapur dan Kamar Mandi di CES 2023

Editor: Redaksi author photo

Kohler Menampilkan Kepemimpinan Kategori Dapur dan Kamar Mandi di CES 2023
KALBARNEWS.CO.ID (KOHLER) - Kohler Co., yang didirikan pada tahun 1873, memulai tahun yang ke-150-nya dalam menghadirkan inovasi pertama yang masuk ke pasar dengan mengumumkan rangkaian produk pintar yang ditampilkan pada CES 2023 di Las Vegas. Pemimpin dapur, kamar mandi, sistem energi, dan horeka ini akan memulai debut produk serta layanan yang dirancang guna membantu orang-orang meningkatkan kesehatan mereka di rumah sekaligus memanfaatkan teknologi untuk menyediakan pengiriman dan pengelolaan air pintar dalam kehidupan sehari-hari. Selasa (3 Januari 2023).

Menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi orang-orang dengan menyempurnakan kinerja pengiriman dan efisiensi air merupakan keunggulan kompetitif bagi Kohler. Inovasi produk berikut akan mendapatkan sorotan di antara produk yang lain pada stan Kohler CES (#5921):

·  Katup dan Kontrol Mandi Pintar Anthem secara bersamaan memberikan pengaturan suhu, tekanan, dan semprotan yang berbeda untuk setiap saluran keluar air dengan hanya menekan satu tombol. Membilas dengan air hangat dan dingin pada saat bersamaan menawarkan manfaat hidroterapi serta menciptakan pengalaman bagaikan spa di rumah. Sistem mandi pintar digital Anthem mengontrol hingga enam saluran keluar air dan menampilkan berapa banyak air yang digunakan setelah setiap mandi untuk membantu menginformasikan pemakaian air yang orang-orang gunakan.

·  Kepala Pancuran dan Pancuran Tangan Statement VES (Variable Eco-Spray) menggunakan air hingga 40 persen lebih sedikit dibandingkan kepala pancuran 2,5 gpm biasa. Semprotan arus rendah Statement VES dioptimalkan untuk memberikan cakupan pembilasan yang kuat sekaligus mempertahankan kehangatan – menangani dua kebutuhan pengalaman mandi utama. Koleksi Statement meliputi teknologi induksi udara Katalyst Kohler yang memompakan udara ke dalam tetesan air guna membuatnya tampak lebih besar dan mempertahankan panas lebih lama untuk berendam yang lebih mewah sekaligus menggunakan lebih sedikit air. Kepala pancuran Statement kompatibel dengan pipa yang sudah ada untuk kemudahan melakukan renovasi.

·  H2Wise Smart Water Monitoring Systems, powered by Phyn Sistem Pemantauan Air Pintar H2Wise, yang didukung oleh Phyn memonitor dan melacak semua penggunaan air rumah tangga, memberi tahu kebocoran kepada pengguna, dan menyediakan peringatan sebelum terjadinya pembekuan. H2Wise™+ memiliki fungsi pemutusan jarak jauh jika terjadi kasus kebocoran parah. Sebuah fitur cerdas mitigasi pipa beku baru yang akan hadir pada Q2 2023, mendeteksi jika pipa mulai membeku dan memerintahkan perlengkapan air KOHLER Konnect untuk mengurangi tekanan sementara serta meminimalkan potensi kerusakan.

·  Toilet Pintar Eir menawarkan fitur yang berguna seperti kursi penghangat, pembersihan area pribadi, tutup yang otomatis terbuka dan tertutup, kemampuan menyiram ganda, serta kemampuan menyiram otomatis pintar yang memenuhi kriteria WaterSense EPA. Desain yang ramping dan beberapa opsi penyelesaian akhir memperluas jajaran portofolio toilet pintar Kohler.

·  Sprig adalah merek gaya hidup baru Kohler, yang terdiri dari sistem infusi kamar mandi ramping dengan pod infusi kamar mandi alami, semprotan kain dan badan serbaguna, serta sabun bom mandi premium yang menyediakan hiburan menenangkan melalui aromaterapi. Sistem infusi Sprig dengan mudah dipasangkan ke pancuran yang sudah ada untuk menyebarkan aromaterapi ke dalam air, memudahkan orang-orang untuk meningkatkan rutinitas sehari-hari menjadi momen hiburan guna meningkatkan kesehatan.

·  Ubin Alo karya ANN SACKS, sebuah anak perusahaan Kohler, dibuat dari 50-70 persen kaca daur ulang dari layar TV dan PC yang dibuang serta akan ditampilkan di CES.

Sebagai peraih Penghargaan Inovasi CES 2023, kamar mandi Pengalaman Keheningan Tanpa Terbatas Kohler akan memulai debutnya di lokasi pada tahun ini agar para peserta dapat melihat, mencium, mendengar, serta merasakan pengalaman mandi pintar multisensorik yang mengubah kamar mandi menjadi tempat perlindungan untuk relaksasi dan kenyamanan.

Kohler memperkenalkan Diagnostik Jarak Jauh untuk memberikan layanan pelanggan tingkat tertinggi bagi pemecahan masalah produk menggunakan aplikasi seluler KOHLER Konnect. Layanan ini menawarkan masukan langsung mengenai status perangkat, petunjuk langkah demi langkah untuk mendiagnosis dan memperbaiki masalah, atau kemampuan untuk mentransfer data serta menghubungkan orang secara langsung dengan perwakilan layanan pelanggan untuk memperoleh dukungan yang dipersonalisasi. Diagnostik Jarak Jauh kini tersedia untuk mandi pintar Anthem dan pengisi air kamar mandi PerfectFill, peraih Penghargaan Inovasi CES 2022, serta akan menjadi opsi bagi produk mendatang yang berbasis KOHLER Konnect.

Didirikan pada tahun 1873 serta berkantor pusat di Kohler, Wisconsin, Kohler Co. adalah salah satu perusahaan swasta tertua dan terbesar di Amerika Serikat yang terdiri dari 40.000 karyawan lebih. Dengan lebih dari 50 lokasi manufaktur di seluruh dunia, Kohler merupakan perusahaan pemimpin global di bidang desain, inovasi, dan manufaktur untuk produk dapur serta kamar mandi; lemari perabot mewah, ubin dan pencahayaan; mesin, generator, serta solusi energi bersih; dan pemilik/operator dari dua tempat wisata horeka serta resor golf bintang lima di Kohler, Wisconsin, dan St. Andrews, Skotlandia. Lapangan golf Whistling Straits Kohler menjadi tuan rumah Piala Ryder ke-43 pada tahun 2021. Perusahaan ini juga mengembangkan solusi untuk mengatasi masalah yang mendesak, seperti air bersih dan sanitasi, bagi komunitas yang kurang terlayani di seluruh dunia guna meningkatkan taraf hidup bagi generasi saat ini serta mendatang. Untuk mendapatkan detail lebih lanjut, kunjungi kohlercompany.com.

Meyakini Hal yang Lebih Baik: Planet yang Lebih Baik, Masyarakat yang Lebih Baik, Kehidupan yang Lebih Baik

Meyakini Hal yang Lebih Baik merupakan strategi keberlanjutan dan dampak sosial Kohler serta didasarkan pada filosofi perusahaan bahwa yang terbaik selalu bisa menjadi lebih baik – bagi planet, masyarakat, komunitas, dan bisnis. Meyakini Hal yang Lebih Baik memiliki tiga pilar: Planet yang Lebih Baik, Masyarakat yang Lebih Baik, Kehidupan yang Lebih Baik. Melalui masing-masing pilar ini, Kohler berusaha untuk mengembangkan produk dan program yang akan memiliki dampak penting, tidak hanya bagi bisnisnya, tetapi bagi komunitas yang dilayaninya, serta untuk kehidupan orang-orang yang menggunakan produknya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini