KALBARNEWS.CO.ID (KOHLER) - Kohler Co., yang didirikan pada tahun
1873, memulai tahun yang ke-150-nya dalam menghadirkan inovasi pertama
yang masuk ke pasar dengan mengumumkan rangkaian produk pintar yang ditampilkan
pada CES 2023 di Las Vegas. Pemimpin dapur, kamar mandi, sistem energi,
dan horeka ini akan memulai debut produk serta layanan yang dirancang guna
membantu orang-orang meningkatkan kesehatan mereka di rumah sekaligus
memanfaatkan teknologi untuk menyediakan pengiriman dan pengelolaan air pintar
dalam kehidupan sehari-hari. Selasa (3 Januari 2023).Kohler Menampilkan Kepemimpinan Kategori Dapur dan Kamar Mandi di CES 2023
Menciptakan
pengalaman yang lebih baik bagi orang-orang dengan menyempurnakan kinerja
pengiriman dan efisiensi air merupakan keunggulan kompetitif bagi Kohler.
Inovasi produk berikut akan mendapatkan sorotan di antara produk yang lain pada
stan Kohler CES (#5921):
· Katup dan Kontrol Mandi Pintar
Anthem secara bersamaan
memberikan pengaturan suhu, tekanan, dan semprotan yang berbeda untuk setiap
saluran keluar air dengan hanya menekan satu tombol. Membilas dengan air hangat
dan dingin pada saat bersamaan menawarkan manfaat hidroterapi serta menciptakan
pengalaman bagaikan spa di rumah. Sistem mandi pintar digital Anthem mengontrol
hingga enam saluran keluar air dan menampilkan berapa banyak air yang digunakan
setelah setiap mandi untuk membantu menginformasikan pemakaian air yang
orang-orang gunakan.
· Kepala Pancuran dan Pancuran Tangan
Statement VES (Variable Eco-Spray) menggunakan air hingga 40 persen lebih sedikit
dibandingkan kepala pancuran 2,5 gpm biasa. Semprotan arus rendah Statement VES
dioptimalkan untuk memberikan cakupan pembilasan yang kuat sekaligus
mempertahankan kehangatan – menangani dua kebutuhan pengalaman mandi utama.
Koleksi Statement meliputi teknologi induksi udara Katalyst Kohler yang
memompakan udara ke dalam tetesan air guna membuatnya tampak lebih besar dan
mempertahankan panas lebih lama untuk berendam yang lebih mewah sekaligus
menggunakan lebih sedikit air. Kepala pancuran Statement kompatibel dengan pipa
yang sudah ada untuk kemudahan melakukan renovasi.
· H2Wise Smart Water Monitoring
Systems, powered by Phyn Sistem Pemantauan Air Pintar H2Wise, yang didukung oleh Phyn
memonitor dan melacak semua penggunaan air rumah tangga, memberi tahu kebocoran
kepada pengguna, dan menyediakan peringatan sebelum terjadinya pembekuan.
H2Wise™+ memiliki fungsi pemutusan jarak jauh jika terjadi kasus kebocoran
parah. Sebuah fitur cerdas mitigasi pipa beku baru yang akan hadir pada Q2
2023, mendeteksi jika pipa mulai membeku dan memerintahkan perlengkapan
air KOHLER Konnect untuk mengurangi tekanan sementara serta
meminimalkan potensi kerusakan.
· Toilet Pintar Eir menawarkan fitur yang berguna seperti
kursi penghangat, pembersihan area pribadi, tutup yang otomatis terbuka dan
tertutup, kemampuan menyiram ganda, serta kemampuan menyiram otomatis pintar
yang memenuhi kriteria WaterSense EPA. Desain yang ramping dan beberapa opsi
penyelesaian akhir memperluas jajaran portofolio toilet pintar Kohler.
· Sprig adalah merek gaya hidup
baru Kohler, yang terdiri dari sistem infusi kamar mandi ramping dengan
pod infusi kamar mandi alami, semprotan kain dan badan serbaguna, serta sabun
bom mandi premium yang menyediakan hiburan menenangkan melalui aromaterapi.
Sistem infusi Sprig dengan mudah dipasangkan ke pancuran yang sudah ada untuk
menyebarkan aromaterapi ke dalam air, memudahkan orang-orang untuk meningkatkan
rutinitas sehari-hari menjadi momen hiburan guna meningkatkan kesehatan.
· Ubin Alo karya ANN SACKS,
sebuah anak perusahaan Kohler, dibuat dari 50-70 persen kaca daur ulang
dari layar TV dan PC yang dibuang serta akan ditampilkan di CES.
Sebagai peraih
Penghargaan Inovasi CES 2023, kamar mandi Pengalaman Keheningan Tanpa
Terbatas Kohler akan memulai debutnya di lokasi pada tahun ini agar
para peserta dapat melihat, mencium, mendengar, serta merasakan pengalaman
mandi pintar multisensorik yang mengubah kamar mandi menjadi tempat
perlindungan untuk relaksasi dan kenyamanan.
Kohler memperkenalkan Diagnostik
Jarak Jauh untuk memberikan layanan pelanggan tingkat tertinggi bagi
pemecahan masalah produk menggunakan aplikasi seluler KOHLER Konnect.
Layanan ini menawarkan masukan langsung mengenai status perangkat, petunjuk
langkah demi langkah untuk mendiagnosis dan memperbaiki masalah, atau kemampuan
untuk mentransfer data serta menghubungkan orang secara langsung dengan
perwakilan layanan pelanggan untuk memperoleh dukungan yang
dipersonalisasi. Diagnostik Jarak Jauh kini tersedia untuk mandi pintar
Anthem dan pengisi air kamar mandi PerfectFill, peraih Penghargaan Inovasi
CES 2022, serta akan menjadi opsi bagi produk mendatang yang berbasis KOHLER Konnect.
Didirikan pada
tahun 1873 serta berkantor pusat di Kohler, Wisconsin, Kohler Co. adalah
salah satu perusahaan swasta tertua dan terbesar di Amerika Serikat yang
terdiri dari 40.000 karyawan lebih. Dengan lebih dari 50 lokasi manufaktur di
seluruh dunia, Kohler merupakan perusahaan pemimpin global di bidang
desain, inovasi, dan manufaktur untuk produk dapur serta kamar mandi; lemari
perabot mewah, ubin dan pencahayaan; mesin, generator, serta solusi energi
bersih; dan pemilik/operator dari dua tempat wisata horeka serta resor golf
bintang lima di Kohler, Wisconsin, dan St. Andrews, Skotlandia. Lapangan
golf Whistling Straits Kohler menjadi tuan rumah Piala Ryder ke-43 pada tahun
2021. Perusahaan ini juga mengembangkan solusi untuk mengatasi masalah yang
mendesak, seperti air bersih dan sanitasi, bagi komunitas yang kurang terlayani
di seluruh dunia guna meningkatkan taraf hidup bagi generasi saat ini serta
mendatang. Untuk mendapatkan detail lebih lanjut, kunjungi kohlercompany.com.
Meyakini Hal yang Lebih Baik: Planet yang Lebih Baik, Masyarakat
yang Lebih Baik, Kehidupan yang Lebih Baik
Meyakini Hal yang
Lebih Baik merupakan strategi keberlanjutan dan dampak
sosial Kohler serta didasarkan pada filosofi perusahaan bahwa yang
terbaik selalu bisa menjadi lebih baik – bagi planet, masyarakat, komunitas,
dan bisnis. Meyakini Hal yang Lebih Baik memiliki tiga pilar: Planet
yang Lebih Baik, Masyarakat yang Lebih Baik, Kehidupan yang Lebih
Baik. Melalui masing-masing pilar ini, Kohler berusaha untuk
mengembangkan produk dan program yang akan memiliki dampak penting, tidak hanya
bagi bisnisnya, tetapi bagi komunitas yang dilayaninya, serta untuk kehidupan
orang-orang yang menggunakan produknya. (Tim Liputan)
Editor : Aan