Ketua TP-PKK Prov Kalbar Lepas Bantuan Ke Wilayah Kalbar

Editor: Redaksi author photo

 Ketua TP-PKK Prov Kalbar Lepas Bantuan Ke Wilayah Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalbar ke-66, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalbar, Ny. Hj. Lismaryani selaku Ketua Panitia Aksi Sosial melepas beberapa mobil box yang berisikan bantuan paket sembako bagi masyarakat di wilayah Kalbar, Kamis (19 Januari 2023).

Sebanyak 2.284 paket sembako berupa minyak goreng 1 liter, beras 5 kg dan 1 kilo gula pasir yang  nantinya akan disalurkan ke seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Kalbar.

Pelepasan tersebut turut disaksikan langsung oleh beberapa Kepala Perangkat Daerah, Jajaran PMI Provinsi Kalbar dan Jajaran TP-PKK Provinsi Kalbar di Pendopo Gubernur Kalbar, Jl. Ahmad Yani Pontianak.

"Penyerahan bantuan ini untuk 12 Kab/Kota yang hari ini, kita lepaskan untuk diantar ke masing-masing Kab/Kota. Kemudian untuk 2 Kab/Kota lainnya yakni Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya akan kita serahkan pada 26 Januari nanti, saya akan menyerahkan secara langsung," tuturnya.

Dirinya berharap relawan yang turut mengantarkan paket sembako tersebut agar selalu diberikan  kemudahan dan kelancaran perjalanan dalam mencapai tujuan.

"Saya berharap relawan yang mengantarkan sembako ini diberikan kesehatan, lancar perjalanannya sampai kembali lagi ke Kota Pontianak," harapnya.

Dalam rangkaian peringatan HUT ke-66 Pemprov. Kalbar, bahwasanya Aksi Sosial yang telah dilakukan tidak hanya memberikan sembako, melainkan juga berbagai kegiatan diantaranya seperti mengadakan berenang bersama anak yatim dan dhuafa hingga sunatan massal. (BP).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini