Ini Daftar 10 Nama Calon Bawaslu Kalbar Yang Lolos Tes Kesehatan Dan Wawancara

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Barat secara resmi mengumumkan 10 (sepuluh) orang bakal calon Bawaslu Kalbar yang lolos tes kesehatan dan wawancara, Minggu (01 Januari 2023).

Dalam pengumuman Resmi Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Barat bernomor surat : 05/B/TIMSEL.KALBAR/12/2022 dengan ditandan tangani Ketua Timsel Dr Jumadi, S.Sos, M.Si dan Sekretaris Moch Andri WP, S.Sos.

Adapun Nama-nama yang dinyatakan lulus tahap tes kesehatan dan wawancara adalah sebagai berikut :

1. Agnesia Ermi

2. Chatarina Pancer Istiyani

3. Faisal Riza

4. Florensius Boy

5. Ikhlas

6. Mursyid Hidayat

7. Supranto

8. Tarmizi

9. Uray juliansyah

10. Yosef Harry Suyadi

Nama-nama yang dinyatakan lolos seleksi tersebut selanjutnya akan mengikuti tahapan tes selanjutnya, yaitu uji kelayakan dan kepatutan yang akan dialkukan oleh Tim Seleksi (Timsel).

Dalam surat pengumuman tersebut juga diharapkan masukkan serta tanggapan tertulis kepada 10 nama-nama yang dinyatakan lolos seleksi tes kesehatan dan wawancara tersebut dan ditujukan kepada Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu)  Republik Indonesia atau lewat link : http://gg.gg/masukan-tanggapan. (tim liputan).

Editor : Heri

  

Share:
Komentar

Berita Terkini