Hisense dan Leica Berkolaborasi Tingkatkan Industri TV Laser pada Jenjang Baru

Editor: Redaksi author photo

Hisense dan Leica Berkolaborasi Tingkatkan Industri TV Laser pada Jenjang Baru
KALBARNEWS.CO.ID (LAS VEGAS) -- Di CES 2023 yang berlangsung 5 Januari lalu, Leica Cine 1 dipamerkan di paviliun Hisense sebagai cerminan dari kemitraan erat antara kedua pihak. Pada babak berikutnya, menurut Stephan Albrecht, Managing Director, Leica Smart Projection GmbH, Hisense akan terus mengonsolidasikan kolaborasi teknologi di segmen TV Laser dengan melansir produk baru. Seluruh produk ini berada di segmen premium, serta menghadirkan kualitas gambar pada jenjang berikutnya. Senin (9 Januari 2023).

Alasan di Balik Kerja sama antara Hisense dan Leica

Dalam beberapa tahun terakhir, Hisense telah berupaya memajukan industri TV Laser, sedangkan, Leica Camera ingin merambah segmen alat proyeksi TV Laser. Kedua merek besar ini pun memutuskan untuk berkolaborasi guna membuat perkembangan industri TV.


Ketika membahas alasan di balik kerja sama ini, Matthias Harsch, CEO, Leica Camera AG, menjelaskan, Leica berminat merambah segmen pasar TV Laser yang berkembang pesat. Namun, hal tersebut tak dapat terwujud tanpa keterlibatan Hisense sebagai pionir global TV Laser yang menguasai 1.700 paten terkait.

Hisense telah lama menyadari pentingnya kolaborasi dan bekerja dengan Leica yang sejalan dengan kebutuhan perkembangannya sendiri. Teknologi optik unggulan Leica membantu TV Laser Hisense menayangkan gambar yang lebih tajam dan detail. Kinerja ini menjadi landasan yang baik untuk perkembangan TV Laser dalam format home theatre dan short-focus pada babak berikutnya.


Leica Memamerkan TV Laser, Leica Cine 1, di Paviliun Hisense di CES 2023

Dengan laser triple-RGB yang inovatif dan didukung teknologi TV Laser Hisense, Leica Cine 1, dipamerkan di CES 2023, mengandalkan keahlian lensa proyeksi Leica dan teknologi Leica Image Optimization (LIOTM) guna mengoptimalkan kualitas gambar, serta mewujudkan pengalaman sinema terbaik. Dalam beberapa tahun mendatang, Hisense dan Leica akan mengembangkan teknologi lain yang menyajikan kualitas gambar premium pada jenjang selanjutnya. Dengan demikian, industri TV Laser dunia menjadi lebih dinamis.


Dengan keahlian optik Leica, Hisense ingin memperluas pengaruh globalnya sebagai sebuah perusahaan internasional. Seperti disampaikan Dr. Liu Xianrong, Chief Scientist & General Manager, Hisense Laser Display Co.Ltd., "Kombinasi keunggulan layar Laser dan kualitas gambar sebagai andalan Leica menyediakan pengalaman menonton yang lebih baik bagi konsumen." (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini