Gubernur Kalbar Resmikan Penggunaan Kembali Masjid An-Naim Pasca Direnovasi

Editor: Redaksi author photo

 Gubernur Kalbar Resmikan Penggunaan Kembali Masjid An-Naim Pasca Direnovasi
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) -  Gubernur Kalbar H. Sutarmidji S.H., M.Hum., bersama Wakil Gubernur Kalbar Drs. Ria Norsan M.M., M.H., didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat dr. Harisson M.Kes., menyelenggarakan syukuran penggunaan kembali Masjid An-Naim Kantor Gubernur seusai sholat Jumat, Jum'at (27 Januari 2023).

Gubernur Kalbar mengungkapkan bahwa pembugaran ini dilakukan seiring meningkatnya jumlah jamaah di lingkungan Kantor Gubernur Kalbar.

"Alhamdulillah hari ini Masjid An-Naim yang baru saja direnovasi sudah selesai dan bisa salat Jum'at bersama lagi disini. Masjid ini diperluas seiring dengan meningkatnya jamaah yang shalat dan ada 3 kantor yang pindah di lingkungan kantor Gubernur ini, semoga semua jamaah bisa tertampung semuanya," ungkap Sutarmidji.

Ditempat yang sama, Ketua Pengurus Masjid An-Naim drg. Harry Agung Tjahyadi M.Kes., mengutarakan bahwasanya,  pemugaran Masjid saat ini lebih baik dan menarik serta jumlah jamaah yang shalat bisa semakin banyak dan jamaah bisa lebih khusyuk menjalankan ibadahnya. 

"Sebelum di renovasi jamaah Masjid membludak hingga ke teras-teras Masjid pada saat shalat Jum'at. Dengan selesainya renovasi Masjid ini diperkirakan bisa menampung 450-500 jama'ah. Semoga, kita bersama dapat memakmurkan Masjid ini," tutupnya.(BP).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini