CHiQ Raih Penghargaan Internasional Berkat Keunggulan Merek Yang Luar Biasa

Editor: Redaksi author photo

CHiQ Raih Penghargaan Internasional Berkat Keunggulan Merek Yang Luar Biasa
KALBARNEWS.CO.ID (ZHONGSHAN) - Changhong, produsen alat elektronik rumah tangga yang terkemuka asal Tiongkok, serta pemilik merek premium CHiQ, baru saja tercantum dalam peringkat "Global TV Brands Top 10" 2022-2023. Peringkat "Global Top Brands" adalah ajang kelas dunia yang memiliki pengaruh, profesionalisme, dan kredibilitas—penghargaan terbaik di segmen alat elektronik konsumen. 

Pengumuman peringkat "Global Top Brands" 2022-2023, serta penyerahan beberapa penghargaan untuk produk tertentu, berlangsung di International Consumer Electronics Show Ke-56 (CES 2023), salah satu dari 10 ajang tahunan terkemuka di industri teknologi global. CES 2023 digelar di Las Vegas dari 5-8 Januari lalu. CES tahun ini menandai awal dari pemulihan aktivitas luring (offline) yang berskala luas. Kamis (12 Januari 2023).

Changhong menciptakan merek CHiQ guna mewujudkan pertumbuhan jangka panjang di segmen alat elektronik konsumer yang didukung koneksi Internet di rumah. CHiQ menawarkan berbagai jenis produk, termasuk televisi, kulkas, dan penyejuk udara. Lewat CHiQ, Changhong ingin menyediakan kehidupan yang lebih nyaman dan lengkap bagi konsumen.


CHiQ terus berekspansi di pasar global sejak 2017, dan kini menjangkau lebih dari 30 negara dan lebih dari 40 platform e-commerce yang hadir di berbagai pasar, termasuk Amazon, Lazada, dan Shopee. Maka, pengakuan "Global TV Brands Top 10" 2022-2023 membuktikan kesuksesan CHiQ. Di sisi lain, CHiQ kian dikenal konsumen di luar Tiongkok berkat keunggulannya, serta banyak kanal media sebagai sarana promosi CHiQ. Seluruh hal ini meningkatkan pengaruh merek CHiQ.


CHiQ ingin membuat ruang keluarga di setiap rumah menjadi tempat memperoleh kepuasan spiritual. Hal ini dilakukan CHiQ dengan menyediakan lini produk berteknologi pintar, berdesain lengkap, serta inovatif yang mencerminkan prinsip hidup konsumen (penuh warna, menarik, positif, dan dapat dinikmati). Untuk itu, CHiQ mengembangkan ide +More ("Get + MORE Out Of Your Life") yang melahirkan konsep +design, +fun, +creative, +choice, +style, and +value.


Kini, kategori produk CHiQ meliputi lebih dari sekadar perangkat TV, kulkas, serta penyejuk udara, dan kini juga mencakup mesin cuci, monitor, dan penyapu lantai. Daya saing dari lini produk CHiQ juga terus bertambah kuat. Produk bermutu tinggi menjadi fondasi bagi merek CHiQ. Dengan demikian, CHiQ akan terus mengasah keahlian teknis guna menghadirkan produk berteknologi pintar dan andal yang menciptakan kehidupan pintar dengan dukungan teknologi digital bagi pengguna. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini